Iklan

Ini Penyebab Chika Jessica dan Dwi Andhika Dulu Putus

Ini Penyebab Chika Jessica dan Dwi Andhika Dulu Putus

Ini Penyebab Chika Jessica dan Dwi Andhika Dulu Putus, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dua selebriti tanah air, Dwi Andhika dan Chika Jessica tampak kembali akrab meski membantah pacaran. Beberapa tahun silam keduanya sempat menjalni kasih meski akhirnya hubungan itu kandas. Chika pun akhirnya buka-bukaan tentang alasannya putus dari Dwi Andhika.

"Dulu suka kesal karena dia lebih ngeduluin teman daripada pacar. Sekarang kalau kayak gitu ya biasa aja," ucap Chika Jessica ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/2).


Namun perubahan terjadi ketika Dwi Andhika akhirnya menjadi sahabatnya. Menurutnya aktor tersebut jadi lebih memiliki waktu untuknya. Keluarga Chika pun juga cukup dekat dengan Dwi Andhika.


Chika dan Dwi Andhika dulu putus karena teman. ©instagram Chika JessicaChika dan Dwi Andhika dulu putus karena teman. ©instagram Chika Jessica


"Mama aku juga senang sama Andhika. Justru pas jadi mantan aku, dia bisa available," tuturnya.


Hal senada juga diungkap oleh Dwi Andhika yang saat ini baru putus dari Irma Dharmawangsa. Menurut Andhika keluarganya sangat setuju jika ia menjalin hubungan dengan Chika Jessica. Lantas apakah ini hubungan keduanya bakal semakin serius? Kita tunggu saja semoga ada kabar baik!


"Orang tua bilang udah lah kalau nikah kamu sama Jessica saja. Karena Ortu ku udah kenal lama sama dia juga," ungkap Dwi Andhika.


Orang Tua Minta Dwi Andhika Nikahi Chika Jessica

Putus Dari Irma Dharmawangsa, Chika Jessica - Dwi Andika Balikan?

Chika Jessica dan Dwi Andhika Ciuman di Mobil?

Chika Jessica Ingin Punya Pacar Seperti DJ Winky

Berperan Jadi Pocong, Chika Jessica Punya Pengalaman Menyeramkan

(kpl/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D5igfq

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Penyebab Chika Jessica dan Dwi Andhika Dulu Putus yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ini Penyebab Chika Jessica dan Dwi Andhika Dulu Putus"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *