Iklan

Personil Sleaford Mods Serang Band Kasabian

Personil Sleaford Mods Serang Band Kasabian

Personil Sleaford Mods Serang Band Kasabian, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan duo hip-hop asal Inggris yang sempat bersitegang dengan Noel Gallagher? Yep, Sleaford Mods. Frontman mereka, Jason Williamson menyerang personil band Kasabian dalam sebuah gigs di London pada tanggal 30 Januari lalu.

"Personil Kasabian mengatakan, rock n roll telah mati," kata Williamson. "Ke mana perginya rock n roll? Mereka tidak mati. Mereka pergi dan menghilang begitu saja," lanjutnya kemudian.


Kasabian mengkritisi keberadaan rock n roll belakangan ini. Mereka juga mengkritisi organiser dari Brit Awards. Mereka juga mengatakan, bahwa ada konspirasi untuk membungkam rock n roll.


Kasabian © Kasabian Official FacebookKasabian © Kasabian Official Facebook




Band dari Leicester ini bukanlah band pertama yang menjadai sasaran kemarahan Williamson. Ia juga baru saja mengkritisi frontman dari Arctic Monkeys, Alex Turner, yang mengatakan bahwa rock n roll tidak akan pernah mati pada Brit Awards lalu, dan memberi predikat Bono U2 dengan kata-kata yang tidak senonoh.


Malam itu Sleaford Mods memainkan beberapa lagu lama mereka seperti Jobseeker, Jolly Fucker, dan The Wage Don't Fit. Mereka juga memainkan lagu dari mini album mereka yang berjudul TISWAS, Bunch of Cunts, The Demons, dan 6 Horsemen (The Brixton).


Sebelum tampil, Williamson mendesak di antara penonton dan mencari lokasi di London untuk bertemu dan melawan seorang Mayor dari London, Boris Johnson. Johnson juga baru saja menyebabkan kontroversi karena komentar pedasnya yang ia lontarkan untuk beberapa ekstrimis melalui The Sun. Yeah, Inggris memang selalu penuh intrik.


Seru! Noel Gallagher Vs Sleaford Mods

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/165Pbnd

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Personil Sleaford Mods Serang Band Kasabian yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Personil Sleaford Mods Serang Band Kasabian"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *