Iklan

Rocker Ini Kecam Keras dan Hina One Direction, Ada Apa?

Rocker Ini Kecam Keras dan Hina One Direction, Ada Apa?

Rocker Ini Kecam Keras dan Hina One Direction, Ada Apa?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan One Direction ? Karirnya sebagai boyband memang terbilang sangat sukses dan begitu luar biasa. Nggak cuma bermodalkan wajah ganteng nan rupawan, kelima personelnya juga memiliki bakat bermusik yang mengagumkan.

Namun, tahukah kamu jika ternyata One Direction juga memiliki banyak haters? Yang paling mencengangkan, salah satu penyanyi rock ternama juga ikut-ikutan memberikan kecaman dan hujatannya pada boyband asal London ini. Siapa dia?


Siapa lagi jika bukan Tom Meighan, frontman band Kasabian . Seperti yang dilansir dari Digital Spy, Tom menyampaikan jika One Direction merupakan boyband yang tak memiliki bakat apa-apa dan tak pantas memiliki popularitas di dunia musik.


Tom kecam One Direction @ zimbio.comTom kecam One Direction @ zimbio.com


Hal ini disampaikannya di malam penghargaan NME Awards. "Mereka (One Direction) adalah jutawan yang tak lebih dari sekedar pemenang lotre. Nama mereka memang besar, namun mereka adalah sebuah produk, sedangkan kami (Kasabian) tidak seperti itu. Mereka seperti sampo. Kamu membelinya dan memakainya di rambutmu, kemudian mencucinya, seperti Spice Girls," tuturnya.


Tak hanya itu, Tom juga berpendapat jika One Direction akan hancur secara perlahan. Mereka akan terjerumus dalam berbagai konflik internal, karena emosi antar personelnya dan juga akan terjerat berbagai kasus narkoba.


Dalam ajang bergengsi tersebut, Kasabian sendiri berhasil meraih penghargaan sebagai Best British Band, Best Album and Best Quote. Well, kamu setuju nggak sih dengan pendapat penyanyi satu ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah!


Astaga, Directioners Ancam Bakal Bunuh Kekasih Baru Niall Horan?

Wow, Boyband Ini Mengaku Siap Libas Westlife dan One Direction!

Masih Sayang Harry Styles, Bukti Taylor Swift Susah Move On

Peluk Cium Pacar, Niall Horan Buat Hati Directioners Rontok

Judika - Virzha Sukses Jadi One Direction 'KW Super'!

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17YUw14

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rocker Ini Kecam Keras dan Hina One Direction, Ada Apa? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rocker Ini Kecam Keras dan Hina One Direction, Ada Apa?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *