Iklan

'ALIEN' Legendaris Siap Serbu Bioskop Kesayanganmu

'ALIEN' Legendaris Siap Serbu Bioskop Kesayanganmu

'ALIEN' Legendaris Siap Serbu Bioskop Kesayanganmu, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi kamu para generasi yang besar di era 90-an. Salah satu film paling populer dan legendaris saat itu, ALIEN siap diluncurkan lagi sekuelnya. Seperti apa kira-kira film ini nantinya?

Selintingan tentang comeback ALIEN sebenarnya sudah sangat ramai dibicarakan akhir-akhir ini di social media. Semuanya akhirnya jelas setelah produser Neill Blomkamp melemparkan postingan tentang film ini.


Blomkamp akan menjalin kerjasama dengan 20th Century Fox untuk film ini. Hanya saja, belum ada keterangan jelas kapan film ini bakal dirilis.


Instagram Neill BlomkampInstagram Neill Blomkamp


"Hm... Jadi aku rasa ini sudah resmi menjadi filmku selanjutnya. #alien," ketiknya sambil menyertakan gambar film ALIEN.


Terpilihnya Blomkamp sekaligus membuat mimpi sutradara film CHAPPIE ini menjadi nyata. Sebelumnya ia sudah pernah mengatakan pada media tentang keinginannya untuk mengerjakan film ALIEN.


"Aku sedang memikirkan apa yang ingin aku lakukan selanjutnya dan aku sudah lama ingin membuat sebuah film ALIEN, selama bertahun-tahun terus menerus," tuturnya waktu itu.


Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES'

Malu, Penonton 'FIFTY SHADES' Membeli Tiket Secara Online

Harusnya 'AMERICAN SNIPER' Tak Berakhir Seperti Itu

4 Aktris Pemeran Utama 'GHOSTBUSTERS' Selfie Untuk Pertama Kali

Charlie Hunnam, Pemeran Asli Christian Grey Dalam 'FIFTY SHADES'

(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FxONNz

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'ALIEN' Legendaris Siap Serbu Bioskop Kesayanganmu yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'ALIEN' Legendaris Siap Serbu Bioskop Kesayanganmu"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *