Iklan

Rebut Piala Cesar, Kristen Stewart Jadi Wanita Amerika Pertama

Rebut Piala Cesar, Kristen Stewart Jadi Wanita Amerika Pertama

Rebut Piala Cesar, Kristen Stewart Jadi Wanita Amerika Pertama, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu aktris cantik yang satu ini? Super cantik, modis, dan selalu membuat orang di sekitarnya merasa bahagia. Yup, dia adalah Kristen Stewart .

Selain unggul dalam penampilan, mantan kekasih Robert Pattinson ini punya bakat berakting yang sangat luar biasa. Hal itu terlihat saat perannya sebagai Bella Swan di film TWILIGHT yang menjadikannya idola baru dunia. Karena kelebihannya itulah ia mampu membuktikan jika ia pernah mendapatkan piala dari penghargaan bergengsi.


Tak cukup mendapatkan beberapa piala, kini Kristen mencetak prestasi baru di bidang seni peran. Ia baru saja mendapatkan piala baru dari penghargaan di Prancis bernama Cesar Film Awards.


Kristen Stewart jadi wanita pertama yang membawa pulang piala di Cesar Film Awards © Splashnews.comKristen Stewart jadi wanita pertama yang membawa pulang piala di Cesar Film Awards © Splashnews.com


Mungkin beberapa dari kamu masih asing dengan penghargaan tahunan itu, tapi bukan berarti itu penghargaan nggak penting lho. Banyak disebut-sebut, Cesar Film Awards setara dengan Oscar. Wah bisa dibayangkan dong betapa berprestasinya idola kamu?


Dari semua itu, ada yang lebih penting. Soalnya, Kristen menjadi wanita asal Amerika pertama yang pernah memangkan penghargaan itu. Sebelumnya ya tentu saja pemenangnya berasal dari negara Prancis. Wah, bangga ya.


Well, selamat ya Kristen. Semoga di tahun-tahun selnajutnya memenagkan piala yang lebih banyak lagi. ;)


Kejutan Spesial di 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nggak Bakal Terduga!

Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu?

Hidangan Mewah Pesta Oscar, Bikin Air Liur Tak Henti Menetes

Terobosan Baru, Patung Oscar Tidak Akan Dipajang di Red Carpet?

[VIDEO] 'INSURGENT' Rilis Klip Adegan Four - Tris Yang Emosional

(eon/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19WO63f

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rebut Piala Cesar, Kristen Stewart Jadi Wanita Amerika Pertama yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rebut Piala Cesar, Kristen Stewart Jadi Wanita Amerika Pertama"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *