Iklan

Aduh, Pipi Super Gendut Tasya Kamila Bikin Sesak Layar!

Aduh, Pipi Super Gendut Tasya Kamila Bikin Sesak Layar!

Aduh, Pipi Super Gendut Tasya Kamila Bikin Sesak Layar!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Inilah dunia di mana banyak wanita yang sering merasa kurang puas dengan penampilannya. Mulai dari bentuk badan sampai muka, selalu saja ada yang terasa kurang.

Walau begitu, kita yang berstatus sebagai seorang laki-laki memang harus memakluminya. Soalnya kita para pria nggak bisa munafik kalau kita pun sering membayangkan wanita yang dengan bentuk fisik yang sangat sempurna bak dewi khayangan.


Nah, kali ini keluhan wanita yang seperti itu datang dari seorang penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa. Merasa pipinya tampak sangat besar, Tasya Kamila pun mengunggah keluhannya dalam sebuah foto di Instagram.


Wah, ada-ada saja ya keluhan Tasya Kamila kali ini ©http://ift.tt/1Aqpev6Wah, ada-ada saja ya keluhan Tasya Kamila kali ini ©http://ift.tt/1Aqpev6


Yap, Tasya merasa kalau biasanya dia melihat dan terlihat lucu dengan pipinya yang imut, sangat berbeda dengan penampakan pada kamera. Karena tampak lebih chubby bahkan menjurus ke arah gendut, alhasil Tasya pun menyalahkan kamera yang membuatnya seperti itu.


Yang lebih lucunya lagi, Tasya menulis seberapa lebar pipinya ketika ada di dalam foto. Pada caption fotonya, dia menuliskan kalau lebar pipinya saat ada di kamera bisa mencapai 72461809 cm.


Wah, ada-ada saja deh penyanyi imut yang satu ini. Bagaimanapun, Tasya Kamila tetap lucu kok dalam setiap penampilannya. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?


Makin Seksi, Tasya Kamila Pamer Paha!

Kecantikan 10 Artis Ini Akan Membuat Para Wanita Iri

Gerakan Pipi Chubby A la Tasya Kamila

Ini Cara Indra The Rain Lestarikan Lagu Anak, Mau Tahu?

Muka Chubby Ala Tasya Kamila, Tren 2015?

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19WZgFc

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Aduh, Pipi Super Gendut Tasya Kamila Bikin Sesak Layar! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Aduh, Pipi Super Gendut Tasya Kamila Bikin Sesak Layar!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *