Iklan

Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna

Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna

Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal nama sebesar Ne-Yo . Bukan cuma lihai dalam menyanyi, musisi yang satu ini juga lihai dalam membuat lirik dan menjadi seorang produser musik.

Dengan semua kemampuan dan popularitasnya, pelantun So Sick yang satu ini pun menceritakan sedikit kisah di balik pembuatan album barunya yang berjudul NON FICTION. Ternyata, ada sebuah penyesalan besar yang Ne-Yo rasakan.


Belum lama ini, mereka berdua ternyata pernah terlibat dalam sebuah sesi. Pada saat itu, Ne-Yo mengaku kalau dia senang dengan kualitas penyanyi seperti Rihanna . Namun sayang, kini Rihanna sudah sulit untuk dijangkau.


Rihanna mampu membuat Ne-Yo menyesal karena tidak mengajaknya untuk berduet bersama ©SplashRihanna mampu membuat Ne-Yo menyesal karena tidak mengajaknya untuk berduet bersama ©Splash


"Ya, belum lama ini kami terlibat dalam sebuah sesi musik bersama. Aku merasa, ya, aku sangat senang dengan kualitas yang ditunjukkan Rihanna saat itu. Sayangnya, kini dia sibuk, sangat sibuk," ungkap Ne-Yo.


Menurutnya, momen bersama Rihanna saat itu memang sangat menyenangkan. Ne-Yo sendiri menyesal karena dia tidak mengajak Rihanna untuk berduet sebelum sibuk dengan semua rutinitasnya.


Walau begitu, Ne-Yo tetap merasa senang dengan respon yang diberikan para fans atas albumnya yang ke-6 itu. Kalau sudah begini, kita tinggal sabar menunggu kehadiran album baru dari Rihanna ya. (dig/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D6Ssyf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *