Iklan

'THE PHONE CALL', Telepon Misterius Yang Bisa Mengubah Hidup

'THE PHONE CALL', Telepon Misterius Yang Bisa Mengubah Hidup

'THE PHONE CALL', Telepon Misterius Yang Bisa Mengubah Hidup, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sudah tahu dengan film THE PHONE CALL? Film itu kini menjadi banyak dibicarakan orang karena berhasil membawa pulang piala Oscar di tahun 2015 ini. Sebuah prestasi yang membanggakan tentunya untuk pihak di balik layar.

Film ini sendiri berhasil mengalahkan beberapa judul seperti AYA, BOOGALOO AND GRAHAM, BUTTER LAMP, dan PARVANEH pada kategori Live Action Short Film.


Disutradarai dan ditulis oleh Mat Kirkby, film ini menyuguhkan kisah yang apik untuk disimak. Dengan durasi 20 menit, penonton akan dibawa pada tahun 70-an yang membuat kisahnya makin dramatis.


Heather mendapat telepon dari pria misterius © Thephonecall.comHeather mendapat telepon dari pria misterius © Thephonecall.com


Sally Hawkins adalah pemeran utama dalam film ini yang berperan sebagai Heather. Nggak hanya artis cantik itu, ada juga Jim Broadbent, Edward Hogg, dan Prunella Scales.


Heather sendiri adalah wanita pemalu yang bekerja di sebuah pusat panggilan pertolongan. Film ini memfokuskan pada percakapan saat Heather sedang bekerja dengan seorang pria yang berprofesi sebagai konsultan.


Yang menarik dalam pembicaraan itu ialah kehidupan Heather akan berubah setelah bercakap-cakap dengan pria misterius itu. So, kalau kamu tertarik dengan cerita ini, buruan hunting. Eits, jangan lupa beli yang original ya. :)


Inilah Kisah 'ME AND MOULTON', Gadis Kecil dan Sepeda Impiannya

'VIRUNGA', Dokumenter Alam Afrika dan Kehidupan Gorila Gunung

'BUTTER LAMP', Kisah Fotografer Yang Jauh Dari Kata Modernisasi

Pengabdian Pada Ibunda, Inilah Sinopsis 'THE BIGGER PICTURE'

'MR TURNER', Kisah Pelukis Eksentrik Inggris Yang Doyan 'Jajan'

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DdCAdj

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'THE PHONE CALL', Telepon Misterius Yang Bisa Mengubah Hidup yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'THE PHONE CALL', Telepon Misterius Yang Bisa Mengubah Hidup"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *