Iklan

Keluar Dari 'THE AVENGERS', Joss Whedon Akan Bikin Film Batgirl?

Keluar Dari 'THE AVENGERS', Joss Whedon Akan Bikin Film Batgirl?

Keluar Dari 'THE AVENGERS', Joss Whedon Akan Bikin Film Batgirl?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Rasanya baru kemarin kesuksesan THE AVENGERS membawa sang sutradara, Joss Whedon , kembali menderek sekuel keduanya THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. Joss juga dipercaya untuk membantu membuat beberapa film Marvel, seperti serial TV AGENT OF S.H.I.E.L.D, THOR: THE DARK WORLD, dan CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER.

Namun, semua hal baik ini rupanya harus berakhir. Seiring dengan merebaknya rumor bahwa Anthony dan Joe Russo akan menjadi sutradara THE AVENGERS 3&4, posisi Joss menjadi tak jelas. Atau yang lebih akurat, ia akan benar-benar meninggalkan THE AVENGERS. Tapi, tak perlu sedih. Kabarnya Joss Whedon akan kembali menciptakan sesuatu yang baru. Apa itu?


Joss Whedon saat mengarahkan Elizabeth Olsen & Jeremy Renner/©collider.comJoss Whedon saat mengarahkan Elizabeth Olsen & Jeremy Renner/©collider.com


Sebelum menderek THE AVENGERS, Joss Whedon setelah terlibat dalam produksi serial TV seperti DOLLHOUSE, BUFFY THE VAMPIRE SLAYER, dan FIREFLY. Apa kesamaannya? Semua tokoh utamanya adalah perempuan.


Komen terbarunya tentang 'kebencian terhadap wanita' sebagai alasan sedikitnya jumlah superhero wanita, memunculkan desas-desus jika ia akan membuat film tentang superhero wanita. Benarkah?


Joss tidak membocorkan apa yang akan ia kerjakan di proyek selanjutnya. Apakah film sci-fi, fantasi, western series, ia menyebut tak ada skema besar yang sedang dipikirkannya. Namun sebelum benar-benar keluar dari THE AVENGERS, ia membuat para fansnya mengernyitkan dahi.


“Saya pernah berpikir jika suatu saat saya akan keluar dari THE AVENGERS, apa yang akan saya lakukan? Yang pertama saya pikirkan adalah membangkitkan kembali batman wanita. Bukan seperti Batman, tapi sesuatu yang keren. Film tentang satu orang saja, bukan sebuah tim. Satu saja, bukan 10 orang. Akan sangat menyenangkan jika mengerjakan film action yang mengkombinasikan banyak hal, seperti yang saya sukai,” cetusnya. Apakah benar Joss akan mebuat film tentang Batgirl? Kita nantikan saja.


Tangkis Spoiler THE AVENGERS: AGE OF ULTRON A la Jeremy Renner

Scarlett Johansson: Ketampanan Chris Hemsworth Dari Dunia Lain

Trailer 'THE AVENGERS: AGE OF ULTRON' Paling Baru Ada Di Sini!

Sedih, Joss Whedon Berencana Tinggalkan 'THE AVENGERS'

Siapa Wanita Misterius di Trailer 'AVENGERS: AGE OF ULTRON'?

(scr/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BTKbxf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Keluar Dari 'THE AVENGERS', Joss Whedon Akan Bikin Film Batgirl? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Keluar Dari 'THE AVENGERS', Joss Whedon Akan Bikin Film Batgirl?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *