Iklan

Para Finalis Puteri Indonesia 2015 Mulai Unjuk Bakat Seni

Para Finalis Puteri Indonesia 2015 Mulai Unjuk Bakat Seni

Para Finalis Puteri Indonesia 2015 Mulai Unjuk Bakat Seni, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Para finalis Puteri Indonesia 2015 sudah mulai dikarantina nih. Salah satu rangkaian yang harus dijalani adalah saling unjuk bakat dan juga berkolaborasi dengan promosi seni dan budaya dari daerahnya masing-masing.

Acara yang memperebutkan gelar Puteri Indonesia Berbakat ini dipandu oleh Rahma Landy yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2006. Dalam ajang unjuk bakat ini akan diambil tiga besar yang selanjutnya akan dipilih satu pemenang dalam final Puteri Indonesia 20 Februari mendatang.


Penilaian tentunya dilakukan oleh para profesional yang ahli dalam bidang masing masing. Mereka adalah Kusumadewi Sutanto, Petty S Fatimah, Reza Rahardian, Widianti Putri Wardhana, Johny Darmawan, dan masih banyak lagi.


Perwakilan Sumatera Utara saat unjuk bakat. dok. istimewaPerwakilan Sumatera Utara saat unjuk bakat. dok. istimewa


Nggak hanya memamerkan busana daerah masing-masing. mereka juga mengenalkan alat musik tradisional dari tempat asal. Salah satu yang menarik perhatian adalah Finalis Puteri Indonesia Daerah Lampung yang menampilkan kombinasi tari Melinting, Lagu Lipang Lipang, dan alat musik asli Lampung, Lampung Cetik.


Diharapkan nih, dengan adanya pertunjukan seni dan budaya dari para Finalis Puteri Indonesia, para remaja semakin cinta dan lebih menghargai budaya bangsa. Putri K Wardani juga berharap kesenian Indonesia bisa semakin berkembang hingga dikenal secara internasional.


Well, sepertinya memang nggak boleh melewatkan malam Grand Final Puteri Indonesia 2015 Jum'at nanti. Kira-kira siapa nih yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe nanti?


Elvira Devinamira Nggak Mau Masuk Gank di Miss Universe

Ini Alasan Elvira Pakai Bikini Two Pieces di Miss Universe 2014

Beredar Foto Mesra Mirip Abraham Samad & Elvira Devinamira

Elvira Devinamira Pakai Bikini Two Pieces di Miss Universe 2014

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Jp3tRQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Para Finalis Puteri Indonesia 2015 Mulai Unjuk Bakat Seni yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Para Finalis Puteri Indonesia 2015 Mulai Unjuk Bakat Seni"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *