Iklan

Beyonce Gandeng Ed Sheeran Dalam Tribute To Stevie Wonder

Beyonce Gandeng Ed Sheeran Dalam Tribute To Stevie Wonder

Beyonce Gandeng Ed Sheeran Dalam Tribute To Stevie Wonder, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bulan lalu, para musisi papan atas dikabarkan sedang bersiap-siap untuk tampil dalam acara Tribute to Stevie Wonder. Sederet nama musisi yang tampil juga telah diberitakan. Hebohnya lagi, Stevie Wonder sendiri menghendaki agar acara ini diperpanjang sampai beberapa hari.

Acara yang berjatuk Stevie Wonder tribute Songs in the Key of Live - An All-Star Salute ini disiarkan di stasiun televisi CBS. Dalam acara tersebut, tampak hadir pula Beyonce . Malam itu ia membawakan 3 lagu secara medley. Jika kalian ingin melihat videonya, klik di sini.


Pada awal penampilannya, ia membawakan Precious Lord, Take My Hand. Sebuah lagu gospel yang juga menjadi penutup acara Grammy Awards lalu. Setelah itu, tampak para penari latarnya naik ke atas panggung. Tak lama berselang, Beyonce mempersilahkan Ed Sheeran untuk naik ke atas panggung, lalu mereka membawakan Master Blaster, sebuah lagu milik Wonder yang hits di tahun 80an.


Beyonce © Beyonce Official FacebookBeyonce © Beyonce Official Facebook


Pada bagian outro lagu tersebut, masuklah Gary Clark Jr. yang ikut memainkan gitar dan berduet dengan Sheeran. Mereka pun membawakan sebuah lagu yang berjudul Higher Ground. Medley yang mereka bawakan malam itu sangat sempurna dan tampak seperti satu kesatuan lagu.


Setelah acara pembuka beberapa waktu lalu, tribute ini akan dilanjutkan lagi pada tanggal 17 Maret nanti di Denver. Kemudian rombongan para artis ini akan serentak bergerak ke Houston pada tanggal 20 Maret. Dallas menjadi tujuan selanjutnya di tanggal 22 Maret. Mereka akan bermain di American Airlines Center.


Perjalanan di bulan Maret akan ditutup pada tanggal 24, 27, dan 29. Mereka akan bermain di New Orleans, Kentucky, dan Minneapolis. Pada tanggal 1 April mereka akan menuju Ohio, dan tanggal 4 di Austin. Mereka masih akan melanjutkan show di tanggal 7 dan 9, yaitu di Baltomore dan Brooklyn.


Duet Ed Sheeran Dan Chris Martin Diperpanjang Stevie Wonder

Stevie Wonder Tamu Spesial di Hollywood Christmas Parade

Kini Giliran Vokalis Arcade Fire yang Bikin Lagu Untuk Kanye West

Inilah 8 Lirik Lagu Yang Cukup Seksi dan Menggoda

Pertikaian Kanye West dan Beck Jadi Sebuah Lagu Baru

Kanye West: Aku Tidak Membandingkan Diriku Dengan Lennon

Tak Sedang Sibuk, Beyonce dan Jay Z Berencana Nambah Momongan

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FrExpX

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Beyonce Gandeng Ed Sheeran Dalam Tribute To Stevie Wonder yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Beyonce Gandeng Ed Sheeran Dalam Tribute To Stevie Wonder"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *