Iklan

Kanye West Bakal Sindir Amber Rose Lewat Lagu

Kanye West Bakal Sindir Amber Rose Lewat Lagu

Kanye West Bakal Sindir Amber Rose Lewat Lagu, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar perseteruan selebritis memang menjadi salah satu berita yang paling banyak diminati publik. Salah satu yang kini tengah panas adalah pertentangan antara keluarga Kardashian dan Amber Rose .

Dimulai dengan Amber yang menyulut permasalahan, kini konflik itu telah berubah menjadi perang antara keduanya. Kedua belah pihak berlomba-lomba untuk menunjukkan kekuatan mereka untuk saling menjatuhkan.


Setelah saling perang lewat kicauan di Twitter, kini Kanye West mulai menunjukkan langkah nyata untuk menjatuhkan mantan istri Wiz Khalifa itu. Tak tanggung-tanggung, Kanye dikabarkan membuat lagu yang berisi sindiran untuk Amber.


Kanye West bakal sindir Amber Rose lewat lagu © Splashnews.comKanye West bakal sindir Amber Rose lewat lagu © Splashnews.com


"Kanye akan 100% merespon apa yang Amber telah lakukan. Bahkan ia akan merekam sebuah lagu yang bakal menjatuhkan Amber di album terbarunya nanti," tutur sumber pada hollywoodlife.com


Sumber itu juga menjelaskan bahwa Kanye sangat serius untuk memenangkan perseteruan ini. Kanye tak akan santai menanggapi setiap apa saja yang dilakukan Amber pada keluarganya. "Dia (Kanye) bakal yang terakhir tertawa," lanjut sumber itu.


Wah sepertinya Kanye benar-benar sakit hati saat istrinya, Kim Kardashian disebut sebagai wanita murahan oleh Amber beberapa waktu lalu. Bakal lebih sengit nih guys. Menurut kalian?


Ne-Yo: Sudah Terlambat Untukku dan Rihanna

Awal Mula Sukses One Direction Diabadikan!

Wow! Ricky Martin - Simon Cowell Segera Membentuk 1D Cabang Latin

Wow! Scarlett Johansson Bikin Band Buat Para Cewek!

Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DGOcsh

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kanye West Bakal Sindir Amber Rose Lewat Lagu yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kanye West Bakal Sindir Amber Rose Lewat Lagu"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *