Iklan

Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry?

Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry?

Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu telah beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Katy Perry dan John Mayer memutuskan untuk kembali menjalin hubungan. Rumor ini semakin mencuat ketika keduanya kerap kali tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Namun, kini muncul sebuah kabar baru yang tak kalah mengejutkan. Musisi ganteng itu dikabarkan telah menghamili Katy, seperti yang dilansir dari Daily Mail. Tentunya banyak pihak yang akhirnya bertanya-tanya tentang kebenaran rumor ini.


Tak hanya itu saja, bahkan pasangan ini dikabarkan akan segera mengucap janji suci pernikahan pada bulan April mendatangnya. Mendengar rumor yang sangat mengejutkan ini, salah seorang sumber akhirnya membantah berbagai tuduhan yang dilayangkan pada Katy dan John.


Rumor kehamilan Katy dan pernikahan keduanya hanyalah kabar burung belaka @ people.comRumor kehamilan Katy dan pernikahan keduanya hanyalah kabar burung belaka @ people.com


"Katy tidak sedang berbadan dua. Dia bahkan sama sekali tak berpikir untuk segera hamil sekarang. Dia tengah disibukkan dengan tur keliling dunianya," tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Mail Online.


Yup, saat ini Katy memang memiliki jadwal terbang yang sangat padat. Ia akan disibukkan dengan berbagai turnya di Italia, Polandia, Austria, Jerman, Jepang, Thailand, dan juga negara lainnya di berbagai penjuru dunia.


Tentunya hal ini sangat tidak memungkinkan untuk seorang wanita yang sedang mengandung janin di dalam perutnya. Well, hingga saat ini bahkan belum ada konfirmasi secara pasti seperti apa hubungan Katy dan John yang sebenarnya.


Heboh! Emma Watson dan Pangeran Harry Resmi Pacaran?

Demi Curi Hati Selena Gomez, Justin Bieber Rela 'Puasa' Seks

Seksi Berbikini, Bagian Pribadi Iggy Azalea Jadi Santapan Publik

So Sweet! Lady Gaga - Taylor Kinney Tunangan di Hari Valentine

Tertangkap Kamera! Iggy Azalea - Nick Young Mesra di Ranjang

Inikah Bukti Nyata Jika Rihanna - Leonardo DiCaprio Pacaran?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vRBFu3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dikabarkan Balikan, John Mayer Hamili Katy Perry?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *