Iklan

Mengandung Konten Dewasa, Film Kim Woo Bin Dapat Rating 15+

Mengandung Konten Dewasa, Film Kim Woo Bin Dapat Rating 15+

Mengandung Konten Dewasa, Film Kim Woo Bin Dapat Rating 15+, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - TWENTY adalah film yang dibintangi oleh Kim Woo Bin , Kang Ha Neul , dan Junho 2PM . Ada berita baru nih tentang film komedi yang tayang 3 Maret mendatang.

Lembaga Sensor Media Korea resmi memberi rating 15+ untuk TWENTY. Aduh, kira-kira apa alasannya nih?


"Dalam hal adegan, ada beberapa bagian provokatif termasuk seksualitas, telanjang, dan kekerasan. Naskah dan tema film masih dalam tahap bisa diterima secara sosial," jelas lembaga sensor.


Poster TWENTY untuk Kim Woo Bin © Next EntPoster TWENTY untuk Kim Woo Bin © Next Ent


"Oleh karena itu penonton usia 15 tahun ke atas boleh lihat film ini. Hanya saja, untuk anak-anak harus perlu perhatian dari orang tua dan pengawasan sebelumnya, karena mungkin ada beberapa adegan di mana orang tua tak ingin anaknya untuk melihat," lanjut pernyataan dari lembaga tersebut.


TWENTY bercerita tentang tiga sahabat yang akan berusia 20 tahun setelah lulus SMA. Kim Woo Bin akan berperan sebagai Chi Ho, pengangguran yang sangat menarik namun tak bisa apa-apa dalam kehidupan nyata. Junho memerankan Dongwoo, yang sedang menunggu untuk tes ulang masuk kuliah dan selalu kekurangan uang. Sedangkan Kang Ha Neul sebagai Kyeong Jae, yang sangat menjaga diri tapi langsung berubah ketika mabuk.


Selain tiga cowok tampan itu, TWENTY juga didukung oleh Jung So Min , Min Hyo Rin , dan Lee Yoo Bi . Semoga TWENTY bisa tayang di bioskop Indonesia ya!


Kasihan! Pulang Kampung, Tao EXO Malah Naik Kursi Roda

So Sweet, Park Shin Hye Dapat Kado Ultah Dari Kang Sora

'Kembaran' Suzy Miss A Bikin Gempar Netizen

Tiffany SNSD Selfie Bareng Karlie Kloss, Kapan Sama Taylor Swift?

Ji Chang Wook, Aktor Yang Membuat Wanita Korea Susah Move On

(han/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CZoRXF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mengandung Konten Dewasa, Film Kim Woo Bin Dapat Rating 15+ yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mengandung Konten Dewasa, Film Kim Woo Bin Dapat Rating 15+"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *