Iklan

Ditantang Tes DNA, Ibu 'Anak' Vin Rana Tidak Takut

Ditantang Tes DNA, Ibu 'Anak' Vin Rana Tidak Takut

Ditantang Tes DNA, Ibu 'Anak' Vin Rana Tidak Takut, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kisruh soal anak Vin Rana sampai sekarang belum menemukan titik terang. Masalah pun makin meruncing, karena Vin masih diam seribu bahasa soal urusan ini.

Meski demikian, para netizen ternyata tidak tinggal diam. Bahkan beberapa orang berani menanyakan kepada Valeria Ulianova, apakah ia bersedia bila melakukan tes DNA. Karena dengan tes ini, maka kebenaran akan terungkap dengan jelas.


Terpantau dari akun Instagram milik perempuan asal Rusia itu, Valeria menyatakan bahwa dirinya tidak masalah kalau harus melakukan tes DNA. Ia tidak takut, karena yakin bahwa pernyataannya benar.


Kini 'putri' Vin tengah terbaring sakit. @instagramKini 'putri' Vin tengah terbaring sakit. @instagram




Pernyataan ini pun menyulut perang komentar antar netizen. Pendukung Vin yang tidak terima idolanya disebut sudah memiliki anak, membela sang bintang mati-matian.

Sementara fans Vin yang lain justru mendukung Valeria, dan meminta kepada Vin agar ia mengakui darah dagingnya. Terlebih dari pernyataan Valeria yang tak masalah bila melakukan tes DNA, makin membuat mereka yakin bahwa ini adalah buah hati idolanya.


Vin sendiri masih tidak mau memberikan komentar lanjutan soal masalah ini. Ia hanya meminta kepada semua orang agar tidak termakan gosip, dan menunggu keterangan resmi darinya.


Kapankah Vin akan memberikan keterangan langsung? Tunggu saja kabar berikutnya.


Pose Mesra Bareng Vin Rana, Nita Sofiani Dituding Tak Punya Hati

Vin Rana: Jangan Percaya Gosip, Kebenaran Akan Segera Terungkap

Digosipkan Punya Anak, Vin Rana Malah Jadian Dengan Nita Sofiani?

Tak Dapat Pengakuan Dari Vin Rana, Simpati Mengalir Untuk Valeria

Mengaku Istri Vin Rana, Valeria Diminta Datang ke Indonesia

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EfhQUy

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ditantang Tes DNA, Ibu 'Anak' Vin Rana Tidak Takut yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ditantang Tes DNA, Ibu 'Anak' Vin Rana Tidak Takut"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *