Iklan

Sia Akui Keterlibatannya Dalam Film SOUTH PARK

Sia Akui Keterlibatannya Dalam Film SOUTH PARK

Sia Akui Keterlibatannya Dalam Film SOUTH PARK, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Film kartun SOUTH PARK tak hanya diminati oleh anak-anak. Mereka yang sudah dewasa pun masih banyak yang suka dengan film ini. Uniknya adalah, sama dengan kartun THE SIMPSONS, film ini juga sering menampilkan artis yang sering kita jumpai dalam kehidupan nyata.

Tahun lalu, SOUTH PARK menampilkan Lorde dalam salah satu episodenya. Dalam episode tersebut, Lorde versi kartun sempat menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Push (Feel Good on a Wednesday). Namun ada sebuah rumor yang beredar seputar penampilan Lorde dalam episode tersebut.


Menurut rumor yang beredar, adalah Sia yang mengisi vokal untuk lagu Push dalam film SOUTH PARK. Sia pun mengatakan pada NME bahwa memang dialah yang mengisi suara untuk lagu tersebut.


Penampilan Lorde dalam SOUTH PARK © South Park Official FacebookPenampilan Lorde dalam SOUTH PARK © South Park Official Facebook




"Yeah, itu aku," ujarnya. "Trey Parker (kreator SOUTH PARK) yang menuliskannya. Saat itu aku seperti, dude, aku harus melakukan ini untuk dapat bertahan hidup. Push-push chorusnya sangat catchy," jelas Sia kemudian.


"Ketika aku menyadari bahwa apa yang aku lakukan akan menyakiti Lorde, aku merasa sedih, tapi tetap saja aku lakukan. Ternyata yang aku tahu, ia menganggapnya lucu. Aku cinta padanya!" ujar Sia kemudian.


Dalam kesempatan yang sama Sia juga menceritakan tentang album barunya. Ia juga mengatakan akan berhenti menjalani kehidupan yang selalu dilihat orang lain. Menurutnya sangat sulit mengatur kebijakan tentang tidak tampil secara live, sedangkan ia sendiri masih akan melakukan tur.


Astaga, Sia Furler Ternyata Doyan Konsumsi Pil dan Alkohol!

Sia & Iggy Azalea Wakili Australia Dalam Eurovision Song Contest

Ini Alasan Sia Furler Tak Mau Tunjukkan Wajahnya

Bak Dukun, Prediksi Pemenang Grammy 2015 Mereka Benar Semua

Spotify Prediksi Pemenang Grammy, Bagaimana Menurut Kalian?

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18bqVSi

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sia Akui Keterlibatannya Dalam Film SOUTH PARK yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sia Akui Keterlibatannya Dalam Film SOUTH PARK"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *