Iklan

Masih di India, Shaheer Sheikh Habiskan Waktu Bersama Aairah

Masih di India, Shaheer Sheikh Habiskan Waktu Bersama Aairah

Masih di India, Shaheer Sheikh Habiskan Waktu Bersama Aairah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Mendapatkan cuti dan pulang ke India dimanfaatkan benar oleh Shaheer Sheikh . Setelah menghadiri pernikahan adik perempuannya, Shaheer menghabiskan waktunya dengan bermain bersama Aairah.

Seperti diketahui, Shaheer sangat menyayangi keponakannya yang cantik itu. Sejak kelahirannya, Aairah membawa senyum tersendiri di dalam kehidupan pria yang tak lama lagi merayakan ulang tahunnya tersebut.


Lewat sebuah video yang diunggah oleh Shaheer di akun Instagramnya, terlihat bahwa pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu sangat bahagia. Senyumnya tak henti mengembang saat Aairah ada di pelukannya.


Shaheer Sheikh bahagia bisa bertemu dengan Aairah. @instagramShaheer Sheikh bahagia bisa bertemu dengan Aairah. @instagram




Aairah tak kalah bahagia saat bersama Mamu-nya (paman dari pihak ibu). Dengan wajahnya yang menyenangkan, ia berhasil menghibur sang paman yang sudah cukup lama tak berjumpa dengannya.

Tawa tak henti mengembang dari bibir Shaheer, ia terlihat lega, karena akhirnya bisa bermain dengan Aairah. Karena tak lama lagi, ia akan kembali ke Indonesia dan tentu tak bertemu dengan Aairah dalam waktu lama.


Sampai saat ini, belum ada kabar soal kembalinya Shaheer ke Indonesia. Acara yang seharusnya ia bintangi bersama Soumya Seth pun terpaksa diisi oleh Rohit Bhardwaj.


Bertahan 20 Tahun di Bioskop, 'DDLJ' Akhirnya Turun Layar

Rekor! 'DILWALE DULHANIA LE JAYENGE' 20 Tahun Tayang di Bioskop

Sst, Shahrukh Khan Tak Suka Nonton Serial TV India!

Ramai Dihujat Soal Vin Rana, Nita Sofiani Balik Serang Haters

Terbaring di RS, Milana Rana Masih Menunggu Pengakuan Vin Rana

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vrtwl4

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Masih di India, Shaheer Sheikh Habiskan Waktu Bersama Aairah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Masih di India, Shaheer Sheikh Habiskan Waktu Bersama Aairah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *