Iklan

Julianne Moore Buktikan Dominasi, Raih Best Actress Oscar 2015

Julianne Moore Buktikan Dominasi, Raih Best Actress Oscar 2015

Julianne Moore Buktikan Dominasi, Raih Best Actress Oscar 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Julianne Moore menegaskan dominasinya dalam dunia perfilman Hollywood dengan sukses menyabet Best Actress in Leading Role dalam film STILL ALICE. Ini adalah kelima kalinya ia masuk dalam nominasi Oscars, namun sejak tahun 1998, ini adalah kemenangan pertamanya.

Julianne mendapatkan penghargaan ini atas aktingnya yang menawan sebagai seorang penderita Alzheimer dalam film STILL ALICE, yang juga dibintangi oleh Kristen Stewart dan Alec Baldwin . Aktris 54 tahun ini sukses mengalahkan rekan-rekannya seperti Reese Witherspoon, Felicity Jones, Rosamund Pike, dan aktris Prancis Marion Cotillard.


Sebelumnya ia telah memenangkan dua penghargaan serupa dalam Golden Globe dan BAFTA 2015. Sejak 1998, ia masuk dalam nominasi Oscar atas aktingnya dalam BOOGIE NIGHTS (1998), THE END OF THE AFFAIRS (2000), FAR FROM HEAVEN (2003), dan THE HOURS (2003).


Julianne Moore sukses sabet Best Actress in a Leading Role/©AFPJulianne Moore sukses sabet Best Actress in a Leading Role/©AFP


Dalam film besutan Richard Glatzer ini, Julianne berperan sebagai seorang profesor linguistik, Alice Howland, yang didiagnosa menderita Alzheimer. Film ini diangkat dari novel laris karya Lisa Genova berjudul sama.


Diumumkan oleh aktor ganteng peraih Best Actor in a Leading Role tahun lalu, Matthew McConaughey , Julianne nampak berkaca-kaca ketika menerima piala. Ia mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang lebih muda darinya atas dukungannya selama berkarir di dunia perfilman internasional.


Ia juga mendedikasikan kemenangannya ini kepada para penderita Alzheimer. Menurutnya, STILL ALICE membuat mereka kini lebih dilihat dan tidak merasa sendiri. "Banyak orang dengan penyakit ini merasa terisolasi dan termarginalkan. Para penderita Alzheimer perlu diperhatikan dan segera mendapatkan obatnya," tutupnya. Congrats, Julianne Moore!


Congrats! 'BIG HERO 6' Jadi Film Animasi Terbaik di Oscar 2015

'BIRDMAN' Berhasil Meraih Best Picture Oscar 2015,'BOYHOOD' Kalah

12 Tahun Syuting, 'BOYHOOD' Dibantai 'BIRDMAN' Dengan Sekali Take

Lagi, Eddie Redmayne Sabet Best Actor Oscar Kalahkan Para Senior

'BOYHOOD' Jagoan Fauzi Baadilla Kalah di Oscar

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DJa0mR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Julianne Moore Buktikan Dominasi, Raih Best Actress Oscar 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Julianne Moore Buktikan Dominasi, Raih Best Actress Oscar 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *