Iklan

Inikah Burger Tertua di Dunia? Sudah Disimpan Selama 20 Tahun

Inikah Burger Tertua di Dunia? Sudah Disimpan Selama 20 Tahun

Inikah Burger Tertua di Dunia? Sudah Disimpan Selama 20 Tahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Penampakan burger tertua di dunia? (foto: Mirror)

Dua pria asal Australia mengklaim memiliki burger tertua di dunia berusia 20 tahun yang sudah disimpan sejak tahun 1995. Anehnya lagi, burger tersebut terlihat masih utuh seperti burger yang baru disimpan selama beberapa minggu.

Pada tahun 1995, dua pria bernama Casey Dean, (14 tahun ketika itu) dan rekannya Eduard Nitz (13 tahun) memutuskan untuk membeli beberapa burger di restoran cepat saji McDonald lokal di Adelaide, Australia Selatan.

Mereka berdua juga membeli burger Quarter Pounder dengan keju untuk salah satu temannya yang lain. Namun, temannya itu tidak pernah muncul dan mereka berdua memutuskan untuk tidak memakan burger tersebut dan akan menyimpannya.

Sekarang, mereka berdua sudah tumbuh jadi orang dewasa. Begitupun dengan burger yang disimpannya. Mereka memutuskan untuk menunjukkan burger yang telah mereka simpan selama dua dekade.

"Kami cukup yakin ini adalah burger tertua di dunia," kata Dean, seperti dilansir Mirror.co.uk, (16/2).

Jika dilihat, burger tersebut tampak tidak basi dengan warna keputihan. Sementara itu, kepastian certia dua pria itu masih belum terbukti kebenarannya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Inikah Burger Tertua di Dunia? Sudah Disimpan Selama 20 Tahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Inikah Burger Tertua di Dunia? Sudah Disimpan Selama 20 Tahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *