Iklan

'Virus' Kpop Menyebar Luas, Aktor Amerika Ini Idolakan EXO

'Virus' Kpop Menyebar Luas, Aktor Amerika Ini Idolakan EXO

'Virus' Kpop Menyebar Luas, Aktor Amerika Ini Idolakan EXO, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bukan hanya Korea atau negara Asia saja yang terjangkit virus K-pop. Amerika yang merupakan salah satu pusat dunia entertainment rupanya juga sudah mulai kecanduan 'wabah' Kpop.

Hal itu juga yang dirasakan oleh Kell Mitchell. Kell merupakan salah satu aktor ternama Amerika yang tenar lewat sebuah acara Nickelodeon berjudul All That dan Keenan & Kell.


Hal itu terungkap melalui sebuah situs bernama Reddit dan program AMA (Ask Me Anything). Dalam site tersebut, Kel memberikan beberapa poin tentang dirinya yang belum diketahui oleh publik.


Exo @foto: © KapanLagi.comExo @foto: © KapanLagi.com


"Dan aku suka musik K-pop. Yeah! HAHAHAHA! K-pop, aku tak tahu apa yang mereka katakan tetapi aku suka musiknya," tulis Kel dalam salah satu penjelasan tentang dirinya.


Hal itu tentu saja memancing komentar dari banyak netizen. Salah satu user Reddit bahkan meminta Kel untuk mendengarkan lagu Bubble Pop milik Hyuna .


"Bubble Pop? Hahahahhaa! Uh, aku suka lagu berjudul Growl. Yeah! Lagu ini dari sebuah grup musik yang disebut EXO. Cek videonya, sangat lucu. Well, itu tak lucu, tetapi kocak. Tarian yang kocak!," canda Kell Mitchell.


Inilah Yang Dilakukan Idola K-Pop Saat Liburan Imlek

Kasihan! Pulang Kampung, Tao EXO Malah Naik Kursi Roda

Pevita Pearce Penggemar EXO Dan SNSD?

Awas! Ini 5 Tanda Kalau Idola K-Pop Sedang Pacaran Diam-Diam

Aw! Kai EXO Dirayu Sama Siwon SuJu

(kor/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BLTjXf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'Virus' Kpop Menyebar Luas, Aktor Amerika Ini Idolakan EXO yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'Virus' Kpop Menyebar Luas, Aktor Amerika Ini Idolakan EXO"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *