Iklan

Kenakan Gaun Indonesia, Kylie Minoque Terlihat Super Anggun

Kenakan Gaun Indonesia, Kylie Minoque Terlihat Super Anggun

Kenakan Gaun Indonesia, Kylie Minoque Terlihat Super Anggun, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kylie Minoque baru saja merilis sebuah video musik baru. Video musik yang berjudul Right Here, Right Now itu telah dirilis pada tanggal 20 Januari kemarin.

Satu hal yang menjadi perhatian khususnya bagi masyarakat Indonesia, pakaian busana Kylei. Diva asal Australia itu ternyata memakai pakaian karya desainer Indonesia!


Yap, penyanyi 46 tahun tersebut nampaknya respek banget dengan hasil kreasi Jeffry Tan. Sang master busana itu sendiri memang sudah dikenal sebagai salah satu desainer baju top asal tanah air.


Kylie Minogue pakai gaun buatan Indonesia @foto: Kapanlagi.com®Kylie Minogue pakai gaun buatan Indonesia @foto: Kapanlagi.com®


Dalam video musik terbaru itu, Kylie terlihat mengenakan gaun berwarna hitam yang eksklusif banget. Jeffrey Tan sendiri memang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan para artis top. Nah, busana pelantun lagu Santa Baby itu merupakan salah satu kolaborasi terbarunya.


Gaun yang dikenakan oleh penyanyi kelahiran Mei 1986 tersebut merupakan salah satu busana yang paling laris. Selain itu, gaun yang khusus dibuat untuk musisi cantik tersebut juga dapat digunakan dalam dua bagian. Wah, luar biasa.


Munculnya hasil karya desainer Indonesia dalam video Kylie Minogue membuktikan bahwa fashion Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata. Tentu saja, gaun tersebut sudah menjadi sebuah pemanis dalam lagu yang berkolaborasi dengan Giorgio moroder ini. Salut banget!


Dapat Komentar Dari Madonna, Taylor Swift Grogi!

Kylie Minogue Akan Berbagi Panggung Dengan Taylor Swift

Yakin Sudah Kenal Pacar Baru Robert Pattinson? Buktikan Dulu!

Aduh! Kylie Minogue Lelah, Sudah Waktunya Istirahat

Dilarang Protes! Saipul Jamiell Ternyata Mirip Kylie Minogue

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AholWq

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kenakan Gaun Indonesia, Kylie Minoque Terlihat Super Anggun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kenakan Gaun Indonesia, Kylie Minoque Terlihat Super Anggun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *