Iklan

Gimana Kalau Si Ganteng Al Ghazali Jadi Romeo?

Gimana Kalau Si Ganteng Al Ghazali Jadi Romeo?

Gimana Kalau Si Ganteng Al Ghazali Jadi Romeo?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kalau bicara tentang pesona anak sulung Ahmad Dhani dan mantan istrinya Maia Estianty nggak akan ada habisnya. Wajahnya yang rupawan dengan sedikit blasteran bule, membuatnya sukses menjadi idola para remaja. Termasuk kamu, kan?

Kakak Al dan sahabatnya, Verrell Bramasta, sedang menjalani syuting film terbarunya, LDR, di Italia sejak pertengahan bukan lalu. Al harus rela menjalani syuting di tengah cuaca dingin yang bikin badan membeku. Ia juga harus melakoni scene memotong kayu bakar di hamparan salju dekat hutan pinus. Wow!


Namun nampaknya si ganteng yang juga seorang DJ ini menikmati liburan sambil kerjanya di Eropa. Ia mengunggah beberapa foto dirinya sedang menikmati salju yang katanya seperti berada di surga, berjalan-jalan di Venesia, dan menyempatkan diri nonton pertandingan Lega Calcio di stadion paling megah di Italia, San Siro. Kabarnya, ia juga sudah punya 'pacar' lho di sana.


Kakak El Rumi dan AQJ ini kemarin (1/2) mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang wanita cantik. Ia berpakaian a la victorian style dan terlihat memegang tangan wanita tersebut. Dengan rambutnya yang berantakan, Al makin menawan.


AL Ghazali jadi Romeo?/©http://ift.tt/1zhF23yAL Ghazali jadi Romeo?/©http://ift.tt/1zhF23y


"Romeo & Giulietta," demikian caption yang ditulis kakak Al. Foto ini sepertinya di ambil di set film terbarunya. Berlatar sunset Venesia yang merah dan cantik, Al dan lawan mainnya ini makin terlihat romantis.


Wah kira-kira siapa ya wanita cantik bersarung tangan merah ini? Apakah Morgana Balzarotti? Entahlah. Yang jelas, Al nampak makin ganteng dengan gaya rambutnya yang acak-acakan itu. Gimana ya kalau seandainya Al Ghazali jadi romeomu?


Jauh-Jauh ke Italia, Al Ghazali Cuma Jadi Tukang Kayu?

Al El Dul Ingin Orang Tua Balikan, Ini Jawaban Maia Estianty

Manisnya Ucapan Ulang Tahun Al, El, Dul Untuk Maia Estianty

Kencan di Italia, Al Ghazali Pamer Foto Mesra Bareng Pacar Baru

[FOTO] Nakal! Al Ghazali Terang-Terangan Pegang Payudara...

Lelah, Al Ghazali Ketiduran di Lokasi Syuting

Al Ghazali dan Verrell Bramasta Liburan Berdua Ke Italia?

Ditinggal Al Ghazali Ke Italia, Apa Pesan Maia Estianty?

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D49VIY

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gimana Kalau Si Ganteng Al Ghazali Jadi Romeo? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gimana Kalau Si Ganteng Al Ghazali Jadi Romeo?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *