Iklan

Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?

Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?

Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Christina Aguilera membuat sebuah terobosan besar untuk lagu terbarunya. penyanyi yang dijuluki queen of pop itu menggandeng seorang penyanyi ternama untuk album terbaru.

Yap, Christina Aguilera akan mengajak Pharrell Williams untuk ikutan berkolaborasi. Belum diketahui lagu apa yang akan menjadi korban dari dua penyanyi tenar tersebut.


Diva berambut pirang tersebut juga mengatakan bahwa lagunya akan sedikit berbeda dari selama ini. Nah, kehadiran Pharrell tersebut mungkin merupakan salah satu contohnya.


Christina Aguilera gandeng penyanyi lain @foto: Kapanlagi.com®Christina Aguilera gandeng penyanyi lain @foto: Kapanlagi.com®


"Selama kehamilanku, aku sudah bertemu dengannya dan mengajaknya bergabung di album baru, kita berbicara tentang musik dan dia mempunyai satu lagu yang aku suka" ujar Christina.


Kolaborasi ini pastinya akan menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi album baru penyanyi Your Body itu. Di sisi lain, tahun ini mungkin merupakan tahun yang paling berkesan baginya.


"Sangat bahagia sekarang untuk membuat semuanya mekar...album, baby dan musik yang indah telah datang" ujar Christina Aguilera.


10 Lagu Sedih Ini Bakal Bikin Harimu Kelabu!

Ini Dia, Cover Majalah Rolling Stone Yang Penuh kontroversi!

Akhirnya Christina Aguilera Pajang Foto Bayinya, Seimut Apa?

Idina Menzel Pastikan Tampil di Super Bowl 2015

Album Baru Christina Aguilera Seperti 'Caviar Ratchet'

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z3IV69

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Gandeng Pharrell Williams, Ada Apa Dengan Christina Aguilera?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *