Iklan

Alice Cooper Akan Memenggal Personil Motley Crue

Alice Cooper Akan Memenggal Personil Motley Crue

Alice Cooper Akan Memenggal Personil Motley Crue, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu telah diberitakan bahwa Motley Crue sedang melakukan tur perpisahan. Band yang sudah terbentuk selama kurang lebih 24 tahun ini akan mengakhiri aksi panggungnya.

Tur akan berakhir pada malam tahun baru di Staples Centre, Los Angeles. Dan jika Alice Cooper tetap pada rencananya semula, maka semua personil band ini akan mati. Wah, ada insiden apa lagi ini?


Pada saat wawancara dengan Triple M, sebuah stasiun radio classic rock di Australia, Cooper akan membuka acara ini. Dan ia mengatakan, akan memenggal semua kepala personil band sebagai penutup.


Final Tour © Motley Crue Official FacebookFinal Tour © Motley Crue Official Facebook


"Mereka akan berakhir di Amerika pada saat tahun baru, dan itu akan menjadi gigs terakhir mereka," kata Cooper. "Aku mengatakan pada mereka, mengapa mereka tak membiarkanku membunuh mereka di atas panggung? Itu akan menyelesaikan segalanya. 4 guillotine, floomp! Selesai!" lanjutnya kemudian.


Cooper juga pernah mengatakan, bahwa tidak ada modern rock n roll stars. Ia mengatakan, bahwa musisi jaman sekarang tidak punya testosteron. Kali ini apa maksudnya?


"Aku selalu mencari pemuda berusia 17 tahun yang menggantung gitarnya di bawah sini, dan memainkannya dengan menggunakan selangkangannya, bukan dengan otaknya," demikian katanya pada 2012 lalu.


Motley Crue Siap Menghentak Panggung Dengan Serangkaian Tur

Inilah Akhir Dari Perjalanan Motley Crue

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BTvHNC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Alice Cooper Akan Memenggal Personil Motley Crue yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Alice Cooper Akan Memenggal Personil Motley Crue"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *