Iklan

Nggak Ada Partner Duet, Kelly Clarkson: Aku Merasa Seperti Wabah

Nggak Ada Partner Duet, Kelly Clarkson: Aku Merasa Seperti Wabah

Nggak Ada Partner Duet, Kelly Clarkson: Aku Merasa Seperti Wabah, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapapun pasti nggak suka dengan yang namanya penolakan. Nah, sama seperti yang kini tengah dialami penyanyi berbakat jebolan American Idol, Kelly Clarkson .

Diperkirakan akan merilis album barunya tahun ini, Kelly Clarkson justru kesulitan mendapat partner untuk diajak berkolaborasi. Masalahnya, hampir semua musisi hebat yang diajaknya malah menolak Kelly Calrkson.


"Sejujurnya aku ingin berkolaborasi dengan banyak orang. Sayangnya semua orang berkata tidak. Aku tidak bercanda, aku benar-benar sudah menawarkan ajakan untuk berduet dengan banyak orang," ujarnya saat diwawancarai oleh BBC Radio 1.


Tawaran duet Kelly Calrkson memang ditolak banyak musisi besar ©SplashTawaran duet Kelly Calrkson memang ditolak banyak musisi besar ©Splash


Ya, bukan cuma satu atau dua orang, Kelly Clarkson memang serius ditolak oleh banyak pelaku di dunia musik. Bahkan, pelantun Because Of You ini sampai merasa kalau dirinya seperti wabah.


"Aku memang menunjuk banyak vokalis hebat meski aku tidak menyebut namanya langsung dan berakhir dengan kata tidak. Terkadang, aku merasa seperti wabah atau hal-hal buruk yang membuat orang-orang merasa agak risih berada di dekatku," lanjut Kelly.


Memang 2 minggu lalu Kelly Clarkson sudah merilis single barunya yang berjudul Run Run Run dan berduet dengan Sam Smith. Tapi kali ini, dia benar-benar sedang sendiri untuk menggarap album barunya.


(bil/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Lh0tEB

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Nggak Ada Partner Duet, Kelly Clarkson: Aku Merasa Seperti Wabah yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Nggak Ada Partner Duet, Kelly Clarkson: Aku Merasa Seperti Wabah"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *