Iklan

Bersiaplah, High Flying Birds Akan Jadi Headline Calling Festival

Bersiaplah, High Flying Birds Akan Jadi Headline Calling Festival

Bersiaplah, High Flying Birds Akan Jadi Headline Calling Festival, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Band milik Noel Gallagher, High Flying Birds memang sedang laris. Mereka tampak bermain dan masuk dalam list beberapa festival sepanjang tahun ini. Nah, kali ini, nama mereka kembali jadi headline dalam festival.

Pada tanggal 4 Juli nanti, akan ada sebuah festival yang bertajuk Calling Festival. Acara ini akan digelar outdoor di Clapham Common. Selain High Flying Birds, tampak juga sederetan nama artis seperti Ryan Adams, The Hives, dan ada juga Echo And The Bunnymen.


Acara ini juga digelar tahun lalu. Headline pada saat itu adalah Stevie Wonder dan Aerosmith. Line up selanjutnya akan diumumkan pada berita mendatang. Jadi rajin-rajinlah kalian membaca berita musik...


Calling Festival © Calling Festival Official FacebookCalling Festival © Calling Festival Official Facebook




Tiket acara ini akan mulai dijual pada tanggal 6 Februari nanti pada jam 9 pagi. Harga tiket berkisar Rp 1.096.978,- plus ongkos booking. Nah, tunggu apa lagi? Segera pesan tiketnya sebelum kehabisan.


High Flying Birds akan merilis album CHASING YESTERDAY pada tanggal 2 Maret nanti. Dalam album ini akan ada juga single yang sedang hits, In The Heat of the Moment dan Ballad of the Mighty I. Noel memberi gambaran, bahwa album ini akan membuat kalian meninju udara ketika sedang dilanda sedikit kesedihan.


Oya, tiket untuk Gallagher UK Arena Tour telah terjual habis. Tur ini akan dimulai pada bulan Oktober nanti. Selain keliling Inggris, rencananya high Flying Birds juga akan mengunjungi Irlandia.


Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'

Noel Gallagher vs Bono: Sepakat Untuk Tidak Sepakat

Magic! Akan Berbagi Panggung Dengan Noel Gallagher Dalam CMW

Stereophonics, The Who dan Noel Gallagher Mengguncang Konser Amal

Dari Noel Gallagher Sampai Prodigy, Festival Ini Layak Tonton

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BTYx0o

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bersiaplah, High Flying Birds Akan Jadi Headline Calling Festival yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bersiaplah, High Flying Birds Akan Jadi Headline Calling Festival"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *