Iklan

Ini Komentar Farhat Abbas Soal Twitwar Demian dan Ki Kusumo

Ini Komentar Farhat Abbas Soal Twitwar Demian dan Ki Kusumo

Ini Komentar Farhat Abbas Soal Twitwar Demian dan Ki Kusumo, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Twitter sedang 'panas' akibat twitwar yang gencar dilakukan mentalis Demian Aditya melawan paranormal Ki Kusumo . Berawal dari kicauan suami Sara Wijayanto yang menyebut bahwa semua paranormal adalah penipu.

Tentunya, sebagai seorang paranormal top Indonesia, Ki Kusumo tersinggung oleh kicauan Demian . Terlebih, Demian seakan masih tak puas menghinanya. "Saya punya sulap baru, buah nanas bisa bicara, tring!" begitu tulisnya dalam akun Twitter.


Walaupun sebenarnya tweet ini no mention, sepertinya Ki Kusumo sudah kebakaran jenggot. Ia jadi ikutan 'panas' dan membalasnya, "Saya cari anda hari ini Demian! Kita selesaikan urusan kita secara lelaki. Saya lelaki anda lelaki, selesaikan seperti lelaki jangan seperti ibu-ibu arisan cuma mau ngegosip Demian! Duel ajalah kalo berani nggak usah banyak ngomong!" begitu sahut Ki Kusumo.


Nampaknya, tak lengkap rasanya jika pengacara satu ini tak ikut berkomentar. Siapa lagi kalau bukan Farhat Abbas . Ya, lelaki yang baru saja keluar dari rumah sakit akibat dianiaya mantan asistennya ini ikut-ikutan menambah 'panas' suasana.


Dalam akun Twitternya, Farhat menulis, "Paranormal itu sama dengan judi-judian, sedangkan pesulap itu jadi-jadian." Mantan suami Nia Daniaty yang menobatkan dirinya sebagai Presiden Oposisi Republik Indonesia ini, memang kerap melontarkan tweet-tweet pedasnya mengenai apa yang tengah hangat diperbincangkan dalam masyarakat.


Komentar Farhat Abbas atas twitwar Demian dan Ki Kusumo/©http://ift.tt/1bg5aNyKomentar Farhat Abbas atas twitwar Demian dan Ki Kusumo/©http://ift.tt/1bg5aNy


Selain masalah Cita Citata , ternyata masalah Demian dan Ki Kusumo ini tak luput dari radarnya. Wah, gimana ya reaksi pihak yang bertikai atas komentar Farhat ini?


Farhat Bela Cita Citata Dari Warga Papua, Sindir Olga Syahputra

Farhat Abbas Sebut Olga Kualat Karena Lecehkan Wanita Ini

Nikmati Kesendirian, Nia Daniaty Bakal Gelar Konser Tunggal

Farhat Abbas - Silvi Ribut, Nia Daniati Tak Mau Disangkut Pautkan

[Populer] Farhat Abbas Digolok Asisten Hingga Ucapan Ultah Maia

Disebut Cengeng Karena Kasus Golok, Farhat Abbas Murka!

Syahrini Beri Rumah Untuk Sony Wakwaw, Farhat Abbas: Lebay!

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F1KSEU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ini Komentar Farhat Abbas Soal Twitwar Demian dan Ki Kusumo yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ini Komentar Farhat Abbas Soal Twitwar Demian dan Ki Kusumo"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *