Iklan

Tahun Ini, Suede Kembali Sabet NME Awards 2015

Tahun Ini, Suede Kembali Sabet NME Awards 2015

Tahun Ini, Suede Kembali Sabet NME Awards 2015, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Suede diberitakan bakal menerima Godlike Genius Award dalam NME Awards 2015. Mereka dianggap menginspirasi banyak musisi masa kini. Suede juga telah memberi warna bagi industri musik Inggris.

Pada tanggal 18 Februari lalu, mereka menerima penghargaan tersebut. Adalah Bernard Sumner, frontman dari New Order yang menyerahkan penghargaan tersebut pada Suede. Manajer band yang juga seorang komedian, Ricky Gervais, menyampaikan rasa terima kasihnya melalui sebuah video.


"Aku hanya memberikan sedikit bantuan pada band ini di tahun-tahun awal," ujarnya. "Ketika aku menyampaikan bahwa aku tidak bisa lagi memanajeri mereka, mereka tidak menangis. Mereka juga tidak merengek. Dan saat itulah karir mulai membawa mereka," lanjutnya kemudian.


DOGMAN STAR © The London Suede Official FacebookDOGMAN STAR © The London Suede Official Facebook




Ketika menyerahkan penghargaan, Bernard Sumner mengatakan, "Aku dapat surat dari Kanye West. Dia bilang bahwa kalian harus memenangkan buku terbaik. Dan aku sangat tersinggung," ujarnya. "Kupikir aku akan menyerahkan penghargaan pada Slade, lalu kudengar, ternyata Suede," lanjutnya kemudian.


Setelah menerima penghargaan, Brett Anderson mengatakan, "Terimakasih. Sebuah kebanggaan bisa bertemu dengan Mr. Sumner. Aku menghabiskan masa mudaku dengan mendengarkan UNKNOWN PLEASURES. 21 tahun yang lalu kami menerima Best Band Awards di NME Awards, dan mendapatkan kembali penghargaan ini sangat menyentuh. Sebuah perjalanan panjang yang aneh namun sangat pantas," katanya.


Setelah menerima pengharhaan, Suede pun tampil ke atas panggung dan membawakan beberapa buah lagu. Killing Of A Flashboy, Metal Mickey, Filmstar, Animal Nitrate, dan Trash mereka bawakan dengan keren malam itu.


Dapat NME Awards, Foo Fighters umumkan tampil di Glastonbury

Bangga, Jimmy Page Dapat NME Awards Dari Royal Blood

Suede Akan Sabet NME Godlike Genius Award 2015

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EctS0P

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tahun Ini, Suede Kembali Sabet NME Awards 2015 yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tahun Ini, Suede Kembali Sabet NME Awards 2015"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *