Iklan

5 Bintang Film Indonesia yang Berpotensi Main di Hollywood

5 Bintang Film Indonesia yang Berpotensi Main di Hollywood

5 Bintang Film Indonesia yang Berpotensi Main di Hollywood, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Kita pasti sudah tau beberapa artis Indonesia yang pernah main film Hollywood, misalnya saja Joe Taslim di "Fast & Furious 6" atau Cinta Laura dalam film "After the Dark (The Philosophers)". Lalu apakah bintang film Indonesia lainnya punya kesempatan untuk main film Hollywood?

Berikut ini ada beberapa nama artis yang menurut penilaian Wow Menariknya memang cukup pantas main di dunia perfilman Hollywood. Berikut ulasan aktor dan aktris Indonesia yang berpotensi main film Hollywood.

5. Iko Uwais

(foto: twitchfilm.com)

Setelah sukses dalam film "The Raid 2", aktor laga Iko Uwais sempat dikabarkan akan main dalam film "Star Wars: The Force Awakens". Meskipun Iko sempat enggan mengomentari rumor tersebut, nyatanya ia benar-benar akan main dalam seri ke-7 dari film Star Wars.

Dilansir HereBeGeeks, Iko Uwais akan bermain dalam film Star Wars dan akan menampilkan ilmu bela diri Teras Kasi, yang dapat diartikan tangan baja..

Sang sutradara, J.J. Abrams mengungkapkan alasannya kenapa memilih aktor The Raid 2 itu. Menurutnya, ilmu bela diri Teras Kasi sangatlah indah yang snagat cocok dimainkan oleh aktor asal Indonesia itu.

Penampilan Iko Uwais dalam The Raid 2: Berandal memang menyita perhatian banyak orang di seluruh dunia, mungkin salah satunya sang sutradara Star Wars itu. Pasalnya, film laga itu memang disaksikan di bioskop-bioskop di beberapa negara.

Tak memiliki simpang siur akan main di film Hollywood seperti Iko Uwais, namun bintang film Indonesia ini kelihatannya sangat cocok main film di Hollywood.

4. Reza Rahadian

(foto: tubasmdia.com)

Salah satu film terkenal yang dibintangi Reza Rahadian adalah "Habibie & Ainun". Film tersebut sukses menguras air mata para penontonnya ketika pertama kali tayang di bioskop. Selain film tersebut, Reza juga membintangi beberapa film terkenal lainnya, seperti "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" dan masih banyak film lainnya.

Dari segi akting, Reza memang dinilai sangat bagus. Oleh karena itu, ia dipercaya oleh beberapa sutradara untuk memainkan banyak peran utama. Selain itu, Reza memiliki postur tubuh yang kekar dan wajah seperti keturunan orang Eropa. Karakter seperti itulah yang dibutuhkan oleh dunia perfilman Hollywood.

Menurut kamu cocok tidak kalau seandainya Reza main film di Hollywood?

3. Vino Bastian

(foto: kabarmaya.com)

Siapa yang tidak kenal dengan pemilik nama lengkap Vino Giovani Bastian ini? Ya, pasti semua orang tahu apalagi kaum wanita. Pria kelahiran Jakarta 24 Maret 1982 itu dikenal banyak orang sebagai bintang film papan atas Indonesia. Dia juga kerap main dalam film bertema aksi, misalnya saja "Serigala Terakhir".

Melihat karakter dan wajahnya yang laki banget, Vino kelihatannya cocok jika seandainya main dalam film aksi Hollywood. Ya, mungkin ia bisa menandingi aktor sekeren Vin Diesel atau Christian Bale.

2. Chelsea Islan


Meski usianya masih sangat muda, aktris cantik Chelsea Islan sudah membintangi banyak film ternama, sebut saja "Street Society (2014)", dan "Dibalik 98 (2015).

Wanita kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 itu tampaknya sangat cocok jika ikut main dalam film drama Hollywood. Dengan wajahnya yang cantik dan bakatnya dalam berakting, tak memungkinkan ia akan kembali ke Amerika Serika untuk bermain film Hollywood. Setuju?

1. Rio Dewanto

(foto: Tempo.co)

Aktor lainnya yang tak kalah laki banget dengan Vino Bastian adalah Rio Dewanto. Pria kelahiran Jakarta, 28 Agustus 1987 itu juga sudah banyak membintangi film-film laga Indonesia. Wah, kalau Rio sama Vino sama-sama main film Hollywood, cocok gak ya?

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai 5 Bintang Film Indonesia yang Berpotensi Main di Hollywood yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "5 Bintang Film Indonesia yang Berpotensi Main di Hollywood"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *