Iklan

Hidangan Mewah Pesta Oscar, Bikin Air Liur Tak Henti Menetes

Hidangan Mewah Pesta Oscar, Bikin Air Liur Tak Henti Menetes

Hidangan Mewah Pesta Oscar, Bikin Air Liur Tak Henti Menetes, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kemewahan gelaran Oscar tidak hanya terlihat di luarnya saja. Di dalamnya juga terdapat banyak hal yang tidak kalah mewah dengan apa yang terlihat di layar kaca.

Salah satunya adalah hidangan makanan, yang dipersembahkan khusus untuk tamu undangan. Baik pemenang maupun para nominee yang gagal, semua bisa mencicip hidangan kelas atas ini.


Dilansir dari Independent, panitia sudah menunjuk chef asal Australia, Wolfgang Puck. Ia yang bertanggung jawab atas semua menu yang dihidangkan pasca pesta Oscar berlangsung.


Tahun ini, Puck memilih lobster istimewa yang dihidangkan dengan artichoke dan asparagus. Jugha ada baked potato yang dihidangkan bersama dengan caviar dan truffle risotto.


Berbagai makanan kelas A dipersembahkan oleh Wolfgang Puck. @independent.ieBerbagai makanan kelas A dipersembahkan oleh Wolfgang Puck. @independent.ie




Untuk tamu kelas A, Puck menghindangkan makanan BLT tradisional yang digabungkan dengan daging lobster yang lezat dan crispy bacon. Ia juga menyediakan tomat berisi chive aioli.

Sudah cukup lapar membaca daftar menu ini? Tunggu, karena ternyata Puck masih memiliki beberapa menu lain yang pasti membuatmu meneteskan air liur.


Di malam Oscar nanti, tamu undangan juga bisa mencicip chicken pot pie with black truffle. Ini adalah salah satu makanan khas dan populer di gelaran Oscar dari masa ke masa. Dan konon, makanan ini adalah favorit Barbara Streisand!


Tidak hanya untuk pemenang, makanan ini juga dipersembahkan untuk semua tamu. @independent.ieTidak hanya untuk pemenang, makanan ini juga dipersembahkan untuk semua tamu. @independent.ie




Puck juga menyediakan kue bertema Oscar, yang khusus diberikan kepada nominee yang gagal membawa pulang pialanya. Wah, jangan-jangan ini adalah kue favorit Leonardo DiCaprio ya?

Tidak sekedar makanan, Puck juga menyediakan minuman istimewa. Salah satunya adalah Johnnie Walker Black Label, sirup jahe, lemon jus dan Blood and Sand.


Blood and sand adalah minuman yang terbuat dari JW Black, vermouth manis, orange jus, cherry liquor dan orange peel. Hmm, jadi bikin pengen makan di resto mewah ya :). (ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LpNsH2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Hidangan Mewah Pesta Oscar, Bikin Air Liur Tak Henti Menetes yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Hidangan Mewah Pesta Oscar, Bikin Air Liur Tak Henti Menetes"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *