Iklan

Pilih Caesar, Alyssa Soebandono Alami Gangguan Persalinan?

Pilih Caesar, Alyssa Soebandono Alami Gangguan Persalinan?

Pilih Caesar, Alyssa Soebandono Alami Gangguan Persalinan?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kabar kelahiran putra pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono membuat seluruh fans berbahagia. Namun ada yang menjadi tanda tanya dari para fans, mengapa Alyssa memilih operasi caesar? Apakah ada masalah dengan kehamilannya?

"Sebenarnya proses caesar dan normal kan hanya sebuah cara. Tinggal mana kesiapan ibunya dan dokter. Ibu ini kan punya pertimbangan sendiri dari badannya, pada hasil medisnya. Kesimpulan terakhir ya itu, caesar," ujar Dude saat ditemui beberapa waktu lalu.


Dude menambahkan, keputusan untuk mengambil opsi caesar bukan dilakukan dengan semerta-merta, dan bukan karena kehamilan Alyssa mengalami masalah menjelang persalinan. Sejak bulan ketujuh, mereka sudah berkonsultasi dengan dokter.


Alyssa pilih caesar saat melahirkan putranya. @KapanLagi.com®/RahmaAlyssa pilih caesar saat melahirkan putranya. @KapanLagi.com®/Rahma




"Memang, dari bulan ke-7 dan 8 kita sudah membicarakan dengan dokter. Apa nih normal, apa caesar. Kita sudah mempertimbangkan, menyimpulkan, dan kesepakatan bersama ambil caesar," lanjutnya.

Alyssa sendiri tidak memaksa untuk melahirkan secara normal. Ia memilih mana yang terbaik, karena Dude sudah memberikan pengertian sejak bulan pertama, bahwa Icha harus siap dengan dua opsi persalinan tersebut.


Icha semakin yakin dengan penjelasan Dude setelah berkonsultasi dengan dokter. Hingga pada akhirnya mereka mengambil opsi untuk melahirkan dengan operasi.


Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya?

Gendong Anak Pertama Kali, Dude Harlino Langsung Dapat Chemistry

Ini Arti Nama Anak Laki-Laki Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Selamat, Alyssa Soebandono Melahirkan Bayi Laki-Laki!

Ini Dia Arti Nama Calon Bayi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

(kpl/rhm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Fd0W6I

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pilih Caesar, Alyssa Soebandono Alami Gangguan Persalinan? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pilih Caesar, Alyssa Soebandono Alami Gangguan Persalinan?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *