Iklan

Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya?

Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya?

Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Melihat wajah bayinya untuk pertama kali, membuat Dude Harlino langsung teringat dengan dirinya sendiri di masa kecil. Ya, wajah putra pertama Dude dengan Alyssa Soebandono memang sangat mirip dengan sang ayah.

Tak hanya Dude yang merasa bahwa putranya yang lahir 19 Februari lalu itu mirip dengan dirinya. Namun semua keluarga dan teman dekat yang sudah menjenguk putra bernama Riendra itu mengatakan hal yang sama.


"Pertama kali saya melihat bayi ini, kok saya kenal sekali. Jadi saat keluar dari rahim, dia nangis. Ini kok saya kenal ya? Saya inget-inget, ternyata foto bayi saya mirip-mirip begini lah," ujar Dude sambil memperlihatkan foto putranya.


Mirip siapa? Dude atau Alyssa? @KapanLagi.com®/RahmaMirip siapa? Dude atau Alyssa? @KapanLagi.com®/Rahma




Meski demikian, Dude menambahkan bila dilihat secara detail, hidung dan dagu putranya sangat mirip dengan Icha. Jadi, wajah putranya tak seratus persen dirinya.

"Jadi kombinasi lah, dari saya dan Icha. Memang banyak yang mengatakan sekilas mirip saya. Tapi tentunya Icha punya peranan. Karena laki-laki mungkin ya," lanjutnya.


Saat ini, baik Dude maupun Alyssa sedang merasakan kebahagiaan memiliki anak pertama. Mereka pun sudah belajar mengganti popok dan juga menggendong bayi dengan benar.


"Saya sama Icha sudah diajari suster, bagaimana ganti popok. Bagaimana gendong dan juga posisi menyusui," pungkasnya.


Gendong Anak Pertama Kali, Dude Harlino Langsung Dapat Chemistry

Ini Arti Nama Anak Laki-Laki Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Selamat, Alyssa Soebandono Melahirkan Bayi Laki-Laki!

Ini Dia Arti Nama Calon Bayi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Calon Anak Alyssa Soebandono Nendang-Nendang, Minta Dielus

(kpl/rhm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EE1LWs

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *