Iklan

Beri Kejutan Kecil, Sam Smith Siap Rilis Lagu

Beri Kejutan Kecil, Sam Smith Siap Rilis Lagu

Beri Kejutan Kecil, Sam Smith Siap Rilis Lagu, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sam Smith kembali membuat kejutan kecil. Penyanyi yang sedang naik daun ini dikabarkan akan merilis sebuah single baru.

Lagu ini akan diberi judul Lay Me Down. Sam Smith dipastikan akan memberikan nuansa yang berbeda dalam lagu barunya kali ini.


Lay Me Down rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret nanti. Dirilis oleh Capitol Records, lagu ini diprediksi bakalan istimewa baik dari vokal atau musiknya.


Sam Smith akan rilis lagu @foto: Kapanlagi.com®Sam Smith akan rilis lagu @foto: Kapanlagi.com®


Lagu ini sendiri sebetulnya sudah diperkenalkan dua tahun lalu. Saat itu, Sam Smith merilis sebuah video akustik saat dia bernyanyi lagu imi.


Walaupun sudah pernah diperkenalkan sebelumnya, Lay Me Down tetap akan direkam lagi ke dalam versi terbaru. Bakal ada dua kolaborasi produser untuk menggarap lagu ini.


Yap. Sam Smith akan menggandeng Jimmy Napes dan Steve Fitzmaurice sebagai produser. Wah, seperti apa ya Lay Me Down versi terbaru nanti? Jadi penasaran banget nih.


Antara Justin Timberlake dan Foto Kiriman Taylor Swift, Ada Apa?

Nggak Akan Tampil Sendirian, Lady Gaga Sudah Dapat Pasangan

Keren Banget, One Direction Masuk Jajaran Musisi Berpengaruh

Cuma 2 Bulan, Album Natal Pentatonix Raih Sertifikat Platinum!

Ed Sheeran Belum Tergoyahkan di Posisi Puncak Chart Inggris

(ste/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D44Gcf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Beri Kejutan Kecil, Sam Smith Siap Rilis Lagu yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Beri Kejutan Kecil, Sam Smith Siap Rilis Lagu"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *