Iklan

[FOTO] Tanpa Editan, Wajah Beyonce Tak Semulus Bayanganmu

[FOTO] Tanpa Editan, Wajah Beyonce Tak Semulus Bayanganmu

[FOTO] Tanpa Editan, Wajah Beyonce Tak Semulus Bayanganmu, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selama ini Beyonce Knowles dikenal sebagai salah satu bintang yang kerap kali menjadi ambassador berbagai merk kosmetik ternama. Menjalani berbagai pemotretan, tentunya wajah Beyonce lebih dulu melalui proses editing sebelum beredar di pasaran.

Namun, tahukah kamu seperti apa wajah asli Beyonce sebelum diedit? Well, foto ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran kamu. Di sanalah tampak istri Jay Z ini tak sesempurna yang selama ini kita bayangkan.


Wajah asli Beyonce tanpa editan @ dailymail.co.ukWajah asli Beyonce tanpa editan @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas berbagai kerutan yang ada di wajah diva cantik berusia 33 tahun. Make-upnya yang tebal justru membuat wajahnya tak flawless seperti biasanya. Belum lagi jerawatnya yang nampak mengintip dari balik make-upnya.


Meski begitu, para fans Beyonce menilai jika penyanyi pujaan mereka ini tetap memiliki pesona kecantikan alami yang begitu memesona, seperti yang dilansir Daily Mail. Hal ini terjawab ketika potret tanpa editan ini tersebar luas di internet melalui situs fanbase, The Beyonce World.


Pihak fanbase itu sendiri akhirnya menghapus berbagai foto un-retouched Beyonce tersebut setelah mendapat berbagai kecaman dari publik yang menilai jika itu adalah potret palsu. Padahal, ini adalah hasil pemotretan Beyonce untuk salah satu brand kosmetik ternama.


Well, menurut kamu bagaimana sih wajah asli Beyonce yang satu ini? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Perubahan Wajah Selena Gomez Dari Kecil Hingga Kini, Cantik!

[FOTO] Ngantuk Berat, Wajah Kim Kardashian Jadi Berantakan

[FOTO] Chloe Moretz 10 Tahun Yang Lalu, Imut & Menggemaskan

[FOTO] Jennifer Lopez Tanpa Make-Up, Masih Cantik?

Pose Menggoda di Atas Ranjang, Ini Muka Bantal Lady Gaga

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1w3GUfG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Tanpa Editan, Wajah Beyonce Tak Semulus Bayanganmu yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Tanpa Editan, Wajah Beyonce Tak Semulus Bayanganmu"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *