Iklan

Ada yang Mau Beli Kartu Kredit Milik Kurt Cobain?

Ada yang Mau Beli Kartu Kredit Milik Kurt Cobain?

Ada yang Mau Beli Kartu Kredit Milik Kurt Cobain?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Belakangan, nama Kurt Cobain sering dibicarakan, dan hari ini, tanggal 20 Februari adalah hari ulangtahun legenda grunge ini. Bulan lalu film dokumenter tentang Cobain yang berjudul MONTAGE OF HECK juga telah diputar. Mantan vokalis Nirvana ini bagaikan kembali eksis dalam dunia entertainment.

Hal ini rupanya menggelitik para pengumpul benda-benda bersejarah untuk melelang segala sesuatu tentang Kurt Cobain. Kabarnya, kartu kredit milik Kurt pun akan dilelang. Kartu kredit keluaran Seafirst Bank tersebut berakhir masa berlakunya pada bulan Februari 1995, kurang dari setahun sebelum Kurt Cobain meninggal.


Paddle8 memberi julukan benda-benda peninggalan para musisi sebagai Legendary: Memorabilia From Rock Gods and Pop Stars. Kartu kredit ini dibuka dengan harga Rp 89.831.000,-


Kurt Cobain © Kurt Cobain Official FacebookKurt Cobain © Kurt Cobain Official Facebook


Bicara soal lelang, SIM milik Frank Sinatra di tahun 1944 silam juga dilelang. Tak hanya itu, rekaman milik Sinatra di bawah label Columbia Records juga dilelang. Rekaman ini berisi lagu Saturday Night (Is The Loneliest Night) yang menduduki posisi nomor 2 di Top 10 hits tahun 1944.


Rekaman tersebut juga berisi lagu yang berjudul White Christmas. Lagu ini mampu menduduki posisi nomor 7 Top 10 di tahun yang sama. Kabarnya, estimasi harga rekaman ini berada di kisaran Rp 102.664.000,-


Benda menarik lainnya yang akan dilelang adalah tulisan tangan milik U2 . Tulisan tangan tersebut adalah list lagu ketika mereka akan konser di Aberdeen pada tahun 1983. List tersebut berisi lagu New Years Day, I Will Follow, dan Sunday Bloody Sunday.


[VIDEO] Courtney Love: Kami Baik-baik Saja

Andai Saja Musisi Ini Masih Hidup, Mungkin Beginilah Wajah Mereka

Dave Grohl Tak Akan Muncul Dalam Dokumenter Nirvana

Di Balik Frances Bean Cobain dan Dokumenter Kurt Cobain

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17y7q5d

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ada yang Mau Beli Kartu Kredit Milik Kurt Cobain? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ada yang Mau Beli Kartu Kredit Milik Kurt Cobain?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *