Iklan

Rilis Single Duet, Felly Cherry Belle Sempat Alami Kesulitan

Rilis Single Duet, Felly Cherry Belle Sempat Alami Kesulitan

Rilis Single Duet, Felly Cherry Belle Sempat Alami Kesulitan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ada yang baru dari Felly Cherry Belle . Jika selama ini fans hanya dapat menantikan album baru Cherry Belle untuk mendengar suara sang penyanyi, kini fans juga bisa mendengarkan single duet terbarunya bersama Mario 3 Composer , yang berjudul Berjanji Setia.

"Partnernya kan cewek sama cowok. Bulan kasih sayang ini launching-nya, tanggal 21 nanti rilisnya," ungkap Felly saat ditemui di lokasi syuting video klip Berjanji Setia, Rabu (18/2).


Felly Chibi dan Mario Foto: http://ift.tt/1aBr4ss E RosFelly Chibi dan Mario Foto: http://ift.tt/1aBr4ss E Ros


Untuk video klip kali ini, Felly mengambil tema yang sesuai dengan usianya yang masih muda. Apalagi temanya memang tak lepas dari percintaan.


"Santai, cerah, mengambil tema dari lagunya, Berjanji Setia. Tetap anak muda, ada baju formal tapi fun. Lebih santai tapi ada emosinya, kesulitan pas foto, saya nggak biasa.


Dalam projectnya kali ini, Felly mendapat dukungan penuh dari Cherry Belle. Namun diakuinya, bernyanyi duet tak semudah itu. Ia pun sempat mengalami kesulitan.


"Biasanya bersembilan, ini berdua. Partnya lebih banyak, tapi aku latihan, jadi bisa," pungkas Felly.


Rayakan Imlek, Ryn Chibi Belanja Pakaian Dalam Baru

Anti Mainstream, Ello Sindir Pasar Musik Yang Masih Labil

Cherry Belle Bubar, Felly Chibi Angkat Bicara

Belajar Ubah Imej, Felly Chibi Jatuh Cinta Sama Mario Kacang?

Benarkah Kezia Hendak Hengkang Dari Cherry Belle?

(kpl/aal/rzm/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vMpZsm

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Rilis Single Duet, Felly Cherry Belle Sempat Alami Kesulitan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Rilis Single Duet, Felly Cherry Belle Sempat Alami Kesulitan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *