Iklan

Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Dude Harlino Ungkap Perasaannya

Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Dude Harlino Ungkap Perasaannya

Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Dude Harlino Ungkap Perasaannya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sedang berbahagia. Setelah penantian sekian lama, pasangan ini akhirnya resmi menjadi orang tua dari bayi laki-laki mereka yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Tentunya hal ini menjadi anugerah yang terkira bagi keduanya. Melalui sebuah wawancara, Dude pun menyampaikan perasaannya atas kelahiran sang putra. Di wawancara inilah ia juga mengungkapkan keinginannya dari awal.


(Anak) laki-laki dan perempuan sama saja yang berbeda adalah fungsinya. Perempuan dengan keistimewaannya, laki-laki juga dengan keistimewaannya.

Dude Harlino

"Sebenarnya saya sama Icha apa saja. Dari awal nikah doa saya sama Icha adalah mudah-mudahan dikaruniai anak-anak yang sholeh dan sholehah. Apapun ciptaan Allah yang sudah dititipkan itu yang paling baik dan sempurna bagi suami istri," jelasnya.


Dude bahagia atas kelahiran putranya ©KapanLagi.com®/RahmaDude bahagia atas kelahiran putranya ©KapanLagi.com®/Rahma


Tak hanya itu, Dude pun juga menambahkan, "(Anak) laki-laki dan perempuan sama saja yang berbeda adalah fungsinya. Perempuan dengan keistimewaannya, laki-laki juga dengan keistimewaannya. Siapa tahu anak kedua perempuan, Allah kasih anugerah atau laki-laki lagi. Jadi bagi saya apapun, yang penting tanggung jawab dunia akhirat."


Sebelumnya, Alyssa telah melahirkan bayinya ke dunia pada hari Kamis, 19 Februari pukul 20.26 di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Bayi ganteng itu terlahir sehat dengan berat 3,2 kg dan panjang 49 cm.


Well, menjadi orang tua baru dan belum berpengalaman akan menjadi tantangan tersendiri bagi Alyssa maupun Dude. Meski begitu, pasangan ini telah belajar untuk mengganti popok dan juga menggendong bayi dengan benar.


Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya?

Calon Anak Alyssa Soebandono Nendang-Nendang, Minta Dielus

Selfie Pertama di 2015, Alyssa Soebandono - Dude Harlino Mesra

Jelang Persalinan, Dude Makin Perhatian ke Alyssa Soebandono

Jelang Jadi Ibu, Alyssa Soebandono Banyak Instropeksi

(kpl/rhm/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DJIdkU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Dude Harlino Ungkap Perasaannya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Dude Harlino Ungkap Perasaannya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *