Iklan

[FOTO] Wajah Pucat - Kulit Gelap, Katie Holmes Berubah Drastis

[FOTO] Wajah Pucat - Kulit Gelap, Katie Holmes Berubah Drastis

[FOTO] Wajah Pucat - Kulit Gelap, Katie Holmes Berubah Drastis, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah selebriti Hollywood yang memiliki pesona kecantikan yang luar biasa, maka Katie Holmes adalah salah satunya. Hal ini pulalah yang diwariskannya secara langsung dalam diri sang putri, Suri Cruise .

Namun, pernahkah kamu membayangkan seperti apa penampilan Katie jika muncul dengan wajah pucat dan kulit yang berubah jadi gelap? Setidaknya hal inilah yang terpampang nyata saat ia hadir di acara Gold Meets Golden yang digelar di Los Angeles pada Sabtu (21/2).


Seperti yang dilansir Daily Mail, Katie benar-benar nyaris tak dikenali dengan penampilannya yang sangat tidak biasa itu. Penasaran seperti apa? Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini.


Masih bisa mengenali Katie? ©splashnews.comMasih bisa mengenali Katie? ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat bagaimana penampilan Katie yang benar-benar berbeda dari biasanya. Tak lagi glamor dan stylish, penampilannya terkesan biasa saja untuk menghadiri sebuah event besar dan muncul di atas red carpet.


Wajahnya dibiarkan pucat, terkesan tanpa make-up dan berminyak. Berbagai kerutan di wajahnya pun akhirnya menjadi sebuah pemandangan menarik yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media.


Begitu juga dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai begitu saja. Tak ada yang spesial dari penampilan mantan istri Tom Cruise itu kali ini. Well, menurut kamu bagaimana sih penampilan bintang THE GIVER ini?


[FOTO] Selena Gomez 17 Tahun Yang Lalu, Cantik Bak Supermodel

[FOTO] Tanpa Editan, Wajah Beyonce Tak Semulus Bayanganmu

Perubahan Wajah Selena Gomez Dari Kecil Hingga Kini, Cantik!

[FOTO] Ngantuk Berat, Wajah Kim Kardashian Jadi Berantakan

[FOTO] Chloe Moretz 10 Tahun Yang Lalu, Imut & Menggemaskan

Pose Menggoda di Atas Ranjang, Ini Muka Bantal Lady Gaga

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vWtpcf

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [FOTO] Wajah Pucat - Kulit Gelap, Katie Holmes Berubah Drastis yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[FOTO] Wajah Pucat - Kulit Gelap, Katie Holmes Berubah Drastis"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *