Iklan

Selain Dimakan, Pisang Ini Bisa Mengukur Denyut Jantung

Selain Dimakan, Pisang Ini Bisa Mengukur Denyut Jantung

Selain Dimakan, Pisang Ini Bisa Mengukur Denyut Jantung, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Wearable Banana (foto: CNET)

Kita tahu pada umumnya pisang digunakan untuk dimakan. Namun berbeda dengan pisang canggih yang satu ini yang bisa dimakan sekaligus bisa digunakan sebagai alat untuk mengukur denyut jantung.

Produsen buah dan sayuran terbesar di dunia, Dole adalah perusahaan pencipta dari alat unik bernama 'Wearable Banana' itu.

Mengutip CNET, Minggu (22/2), pada dasarnya kabel akan dimaskan ke dalam kulit pisang yang sebagiannya sudah dbuka, kemudian kulit tersebut dijahit kembali. Nantinya, pisang tersebut akan diikat pada pergelangan tangan dan akan menunjukkan berapa denyut jantung Anda ketika sedang berlari.

"Sumber dayanya adalah baterai kecil yang terhubung ke wearable banana. Di dalam baterai terdapat LED ultracompact dan komponen elektronik lainnya," ujar Hiromi Otaki, manajer senior pemasaran Dole di Jepang.

Dole memang telah lama mensponsori Tokyo Marathon sejak tahun 2008 silam. Pada hari ini, Minggu (22/2), dua pelari dari 30.000 peserta marathon akan menggunakan pisang canggih ini. Mereka akan diminta untuk memasang wearable banana itu di pergelangan tangannya ketika mereka berlari.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Selain Dimakan, Pisang Ini Bisa Mengukur Denyut Jantung yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Selain Dimakan, Pisang Ini Bisa Mengukur Denyut Jantung"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *