Iklan

Dengan Alat Ini iPad Kamu Bisa Seolah Melayang

Dengan Alat Ini iPad Kamu Bisa Seolah Melayang

Dengan Alat Ini iPad Kamu Bisa Seolah Melayang, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: Amazon)

Sebuah alat yang disebut Twelve South's HoverBar 3 memungkinkan Anda untuk menempatkan iPad seolah-olah berada pada posisi melayang.

HoverBar dilengkapi dengan penjepit yang nantinya akan dipasang pada bagian sisi iPad Anda. Penjepit tersebut akan membuat layar iPad Anda seperti laptop pada umumnya. Seperti pada gambar di atas.

Alat ini juga dilengkapi dengan berbagai macam penjepit yang cocok untuk berbagai device Apple, seperti iPad Air, iPad Mini, atau generasi kedua 4 iPads.

Dengan mengeluarkan uang sebesar $99,99 atau sekitar Rp 1,2 juta Anda sudah dapat memiliki alat ini. Untuk detail lebih lengkapnya, dapat Anda cek disini.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Dengan Alat Ini iPad Kamu Bisa Seolah Melayang yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Dengan Alat Ini iPad Kamu Bisa Seolah Melayang"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *