Iklan

Dekat Dengan Penyanyi Australia, Inikah Pacar Baru Niall Horan?

Dekat Dengan Penyanyi Australia, Inikah Pacar Baru Niall Horan?

Dekat Dengan Penyanyi Australia, Inikah Pacar Baru Niall Horan?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan salah satu fans, Niall Horan kembali membuat kejutan dalam kisah asmaranya. Kali ini, salah satu personel One Direction itu dikabarkan memiliki sebuah kedekatan dengan Samantha Jade .

Kedekatan itu mulai berhembus ketika Samantha tampil sebagai penyanyi pembuka dalam konser One Direction. Kedekatan tersebut bahkan sudah ramai diperbincangkan sejak salah satu sumber dari New Idea magazine membocorkan hubungan tersebut.


"Samantha dikaitkan dengan Niall selama tur berlangsung...Dia (Samantha) terus meminta kepada Niall untuk menunjukkannya (hubungan mereka) pada publik," ujar salah satu sumber tersebut.


Samantha Jade @foto: © Splashnews.comSamantha Jade @foto: © Splashnews.com


Tur bertajuk On The Road Again itu bukan merupakan pertama kali mereka bertemu. Niall dan Samanta sudah saling mengenal sejak pagelaran Sony Music after party lalu.


saat itu, mereka terlihat tengah hang out bareng penyanyi Australia lain, Guy Sebastian. Wah, ini kelanjutan dari perkenalan pertama mereka itu ya? hihi


Kalau menurut kamu sendiri, apakah mereka akan mengumumkan hubungan spesial mereka tersebut? Yuk berikan komentarmu tentang kedekatan dua penyanyi kondang ini.


Awal Mula Sukses One Direction Diabadikan!

Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction?

Mendadak Sakit, Zayn Malik Tinggalkan Panggung di Tengah Konser

Terlambat Datang, Fans One Direction Murka!

Astaga, Directioners Ancam Bakal Bunuh Kekasih Baru Niall Horan?

(hol/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D9kN4C

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dekat Dengan Penyanyi Australia, Inikah Pacar Baru Niall Horan? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dekat Dengan Penyanyi Australia, Inikah Pacar Baru Niall Horan?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *