Iklan

Sering Dibilang Jutek, Ternyata Michelle Joan Nggak Seperti Liora

Sering Dibilang Jutek, Ternyata Michelle Joan Nggak Seperti Liora

Sering Dibilang Jutek, Ternyata Michelle Joan Nggak Seperti Liora, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bagi kamu yang suka banget dengan Ganteng-Ganteng Serigala pasti akrab dong sama tokoh Liora? Yup ia salah satu vampire dari keluarga Agra. Dalam sinetron itu, Michelle Joan berperan sebagai sosok wanita yang jutek.

Mendapat peran seperti itu, rupanya banyak menganggap gadis cantik ini memang punya watak seperti itu. Tapi bagaimana dengan aslinya? Apa benar ia juga jutek?


Saat ditemui di di lokasi syuting GGS di studio persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Michelle sempat mengungkapkan pendapatnya tentang ini. Ia mengaku jika perannya sama sekali berbeda dengan kehidupan aslinya.


"Aslinya aku bertolak belakang banget sih sama Liora. Liora kan karakternya jutek, tegas, galak. Sementara Michelle itu orangnya celamitan, suaranya cempreng, nggak bisa diam, pecicilan, kerjaannya teriak-teriak di lokasi," ujar Michelle.


Michelle Joan tak sejutek perannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala © http://ift.tt/1vXlvPK JoanMichelle Joan tak sejutek perannya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala © http://ift.tt/1vXlvPK Joan


Ia juga mengaku saking berisiknya di lokasi, ia dijuluki trio rusuh bersama kedua temannya, Dicky Smash dan Dahlia Poland .


"Aku kan sahabatan sama Dicky dan Dahlia, kita tuh dijulukin trio rusuh. Kalau mau take suka teriak-teriak, berisik, gangguin orang, gangguin sutradara, bercanda-bercanda," kata mantan pacar Ciccio Manassero ini.


Namun ada satu kesamaan tokoh Liora dengan Michelle, yaitu sama-sama sayang keluarga. "Aku kan anak tunggal jadi dekat banget sama mama dan papa. Apa-apa aku mikirnya keluarga. Liora kan juga sayang banget sama keluarga, hormatin ayahnya. Mutusin pacarnya demi ayahnya. Kalau keluarganya ada apa-apa ditolongin. Menurut aku sih itu hal yang positif dari Liora," kata kelahiran 28 Mei 1993 ini.


Boyong 4 Penghargaan Langsung, Sosok Manis Ini Jadi Putri Sedunia

Pasca Lahiran, Dude Harlino - Alyssa Soebandono Stop Jadi Artis?

Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Dude Harlino Ungkap Perasaannya

Pilih Caesar, Alyssa Soebandono Alami Gangguan Persalinan?

Foto Perdana Putra Alyssa dan Dude Harlino, Lebih Mirip Ayahnya?

(kpl/rhm/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CYsnit

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sering Dibilang Jutek, Ternyata Michelle Joan Nggak Seperti Liora yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sering Dibilang Jutek, Ternyata Michelle Joan Nggak Seperti Liora"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *