Iklan

Pemain NFL Ini di-Bully Karena Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES'

Pemain NFL Ini di-Bully Karena Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES'

Pemain NFL Ini di-Bully Karena Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Film erotis nan romantis besutan sutradara Sam Taylor-Johnson ini tak henti-hentinya menuai kontroversi. Setelah sempat diboikot karena dituduh menampilkan adegan kekerasan terhadap perempuan, kini kisah-kisah saat pemutaran perdananya membuat kita geleng-geleng kepala.

Nasib naas dialami pemain quarterback klub football yang berlaga di NFL, Seatlle Seahawk, Russell Wilson. Keinginannya untuk memuaskan rasa penasarannya akan film yang paling banyak diperbincangkan ini berakhir dengan tidak indah.


Bermula dari postingannya di akun Twitter usai menonton film panas yang dibintangi aktor Inggris Jamie Dornan dan Dakota Johnson . Russell rupanya diundang untuk menghadiri premier film yang diangkat dari novel E.L. James ini. "Thanks for the early showing of #50ShadesOfGrey late last night," begitu tulisnya di Twitter.


Tweet yang mengundang 'bencana'/©http://ift.tt/1jGWna8Tweet yang mengundang 'bencana'/©http://ift.tt/1jGWna8


Tak disangka, momen ini malah menjadikannya dibully oleh sebagian followersnya. "COME ON MAN!!! THAT MOVIE IS MORAL FILTH!!! (Film ini adalah contoh kebobrokan moral)," salah satu followernya menuliskan tweet ini sebagai reaksi kekesalannya terhadap aksi Russell.


Bahkan ada tweet yang lebih kejam diunggah oleh salah seorang followernya yang cukup bertakwa. "Don't say you represent Christ, and the publicly endorse a moved filled with immorality and sexual violence (Jangan ngaku orang Kristen, jika masih bangga nonton film amoral yang penuh dengan kekerasan seksual)."


Serangan bertubi-tubi ini terjadi karena Russell dikenal sebagai seorang yang taat beribadah. Para fansnya yang cukup fanatik ini kemudian mempertanyakan mengapa sebagai seorang yang religius, ia malah memilih nonton film yang dianggap amoral ini.


Russell dengan santai mengklarifikasi kekacauan ini. Namun ia tidak meminta maaf karena telah menonton film (karena memang nggak perlu) dan menjelaskan bahwa keimanannya akan berkurang hanya karena nonton FIFTY SHADES.


Klarifikasi Russell Wilson/©http://ift.tt/1jGWna8Klarifikasi Russell Wilson/©http://ift.tt/1jGWna8


Demi Mr. Grey, Nia Ramadhani Bakrie Rela Terbang ke Singapura

Regina Ivanova Malu Akui Telah Nonton 'FIFTY SHADES' di Singapura

Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall

Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES'

Malu, Penonton 'FIFTY SHADES' Membeli Tiket Secara Online

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Lh63oP

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pemain NFL Ini di-Bully Karena Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pemain NFL Ini di-Bully Karena Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *