Iklan

Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu?

Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu?

Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Prestasi yang didapatkan FIFTY SHADES OF GREY memang sangat mengejutkan. Baru saja tayang, film yang diadaptasi dari novel karangan EL James ini menjadi film box office yang paling laris dan juga sangat kontroversial.

Berbagai adegan intim yang dilakukan oleh Ana Steele (Dakota Johnson ) dan Christian Grey (Jamie Dornan ) sukses membuat para penikmat film terhipnotis dengan akting mereka yang luar biasa. Namun, tahukah kamu jika ada kejutan di sekuelnya nanti?


Seperti yang dilansir dari Digital Spy, sutradara Sam Taylor-Johnson dan sang penulis skenario, Kelly Marcel tak akan terlibat lagi dalam produksi FIFTY SHADES OF DARKER. Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan bukan?


Sutradara dan penulis skenario FIFTY SHADES OF GREY akan ganti @ Universal PicturesSutradara dan penulis skenario FIFTY SHADES OF GREY akan ganti @ Universal Pictures


Hal ini memang sudah menjadi keputusan dari EL James. Ia ingin mencari orang-orang baru yang lebih kreatif demi kesuksesan FIFTY SHADES OF DARKER yang lebih menantang dari sebelumnya.


Salah seorang perwakilan dari Universal Pictures sempat menyampaikan, "Studio kami selalu menjadi tempat untuk berdiskusi setelah film ini dirilis. Memikirkan langkah-langkah apa saja yang akan terjadi selanjutnya, dan yang belum tersampaikan saat ini."


Well, kalau sudah begitu, tentunya James sedang memikirkan siapakah sutradara dan penulis skenario terbaik untuk membuat karya besarnya dalam FIFTY SHADES OF DARKER. Penasaran kan? Sabar dulu ya, pasalnya sekuel film ini akan dirilis pada 2016 mendatang! ;)


Dakota Johnson & Pacar Putus Cinta, Gara-Gara 'FIFTY SHADES'?

Perang Antara EL James & Sam Taylor Johnson Terus Berlanjut!

8 Perbedaan Film 'FIFTY SHADES OF GREY' Dengan Novelnya

Pemain NFL Ini di-Bully Karena Ketahuan Nonton 'FIFTY SHADES'

Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall

Dicambuk di 'FIFTY SHADES', Dakota Johnson Sempat Terluka

(dig/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vWDSV6

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Ada Hal Berbeda di Sekuel 'FIFTY SHADES OF GREY', Mau Tahu?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *