Iklan

Kejutan Spesial di 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nggak Bakal Terduga!

Kejutan Spesial di 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nggak Bakal Terduga!

Kejutan Spesial di 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nggak Bakal Terduga!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Buat kamu pecinta film MISSION IMPOSSIBLE tentunya tak bisa melewatkan akting keren Tom Cruise yang begitu luar biasa. Bahkan, hingga kini sekuelnya yang bertajuk MISSION IMPOSSIBLE 5 pun sedang ditunggu-tunggu oleh para penikmatnya.

Nah, buat kamu yang sudah nggak sabar menyaksikan seperti apa filmnya, sudah tahu nggak sih kalau ada hal yang bakal berbeda dalam sekuel kali ini? Yup, seperti yang dilansir dari Digital Spy, ending film ini nantinya akan sama sekali berbeda.


Apa sih yang sebenarnya terjadi hingga ending film ini dibuat berbeda? Well, ternyata proses produksi di London sendiri sempat mengalami kendala selama seminggu lamanya dan berdampak pada jalan cerita.


Ending MISSION IMPOSSIBLE 5 akan berbeda © Splashnews.comEnding MISSION IMPOSSIBLE 5 akan berbeda © Splashnews.com


Jalan cerita yang berbeda ini telah dirundingkan oleh sang sutradara, Christopher McQuarrie bersama salah seorang penulis. Keduanya telah memutuskan seperti apa akhir cerita dari MISSION IMPOSSIBLE 5.


Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang tak terduga. Ada kejutan yang sama sekali baru di akhir cerita film box office yang sukses besar ini. Pastinya, hal ini akan semakin membuat para fansnya tak sabar dan penasaran seperti apa hasilnya.


MISSION IMPOSSIBLE 5 ini sendiri dikabarkan akan segera tayang pada 31 Juli 2015. Sebelumnya, film yang dibintangi Tom Cruise dijadwalkan akan tayang pada Natal 2014 lalu, seminggu setelah STAR WARS diputar. Tapi, Paramount Pictures telah memajukan tanggal rilisnya.


Hore, Jadwal Tayang MISSION IMPOSSIBLE 5 Dimajukan

Summit Entertaintment Rayu Tom Cruise Main di 'HIGHLANDER' Reboot

Lengkap Sudah Tim 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nih Fotonya

Sean Harris Bakal Jadi Musuh di 'MISSION IMPOSSIBLE 5'

Usia Tak Lagi Muda, Tom Cruise Ngotot Lakoni Stunt Sendiri

(dig/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LqdkCC

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kejutan Spesial di 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nggak Bakal Terduga! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kejutan Spesial di 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nggak Bakal Terduga!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *