Iklan

Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction?

Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction?

Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar yang mengejutkan jika Harry Styles akan segera hengkang dari One Direction . Sesuai rumor yang beredar, cowok ganteng ini akan beralih ke dunia perfilman dan mengasah bakat akting yang dimilikinya.

Namun, kini justru terdengar sebuah kabar yang tak kalah mengejutkan. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, mantan kekasih Taylor Swift ini tertangkap berada di sebuah studio yang terletak di kawasan Hollywood.


Bukannya bersama dengan keempat rekannya yang lain, Louis Tomlinson , Zayn Malik , Liam Payne, dan Niall Horan , Harry justru menjalani proses rekaman seorang diri. Apa sih yang sebenarnya terjadi kali ini?


Harry akan segera hengkang dari One Direction? ©fameflynet.comHarry akan segera hengkang dari One Direction? ©fameflynet.com


Harry dikabarkan akan segera merilis sebuah album solo. Tentunya ini sebuah hal yang sangat mengejutkan bukan? Hal ini secara langsung disampaikan oleh sang produser, Johan Carlsson melalui sebuah wawancara dengan Mail Online.


"Kami baru saja menulis lagu dan berharap jika ini akan menjadi sebuah karya yang sangat keren. Dia (Harry) adalah penulis lagu yang berbakat, adalah sebuah kehormatan bisa menciptakan karya dengannya," tutur pria berusia 30 tahun itu.


Tak hanya itu saja, Carlsson juga menyampaikan jika mereka sempat bertemu dan berbincang soal hal ini selama hampir seminggu lamanya di sebuah studio yang terletak di Los Angeles. Akankah Harry memilih untuk segera berkarir solo?


'I Love You', Lagu Buatan Harry Styles Untuk Taylor Swift?

Akhirnya, Inilah Lagu 'Terakhir' Dari Taylor Swift

Masih Sayang Harry Styles, Bukti Taylor Swift Susah Move On

Cemburu, Nadine Leopold Suruh Taylor Swift Move On

Masih Suka Simpan Barang Mantan, Taylor Swift Gagal Move On?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1z8g4Ob

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Harry Styles Sudah Siap Hengkang Dari One Direction?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *