Iklan

4 Tahun Jadi Angel, Karlie Kloss Pensiun Dari Victoria's Secret

4 Tahun Jadi Angel, Karlie Kloss Pensiun Dari Victoria's Secret

4 Tahun Jadi Angel, Karlie Kloss Pensiun Dari Victoria's Secret, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Memiliki tubuh seksi dan tinggi semampai layaknya seorang model Victoria's Secret adalah impian semua wanita. Pesona sempurna yang dimiliki oleh para angel memang begitu sempurna, tak terkecuali salah satu modelnya, Karlie Kloss .

Dikenal sebagai salah satu angel yang terbaik, ternyata karier Kloss tak bertahan lama. Empat tahun menjadi seorang model Victoria's Secret, wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Taylor Swift ini akhirnya pensiun.


Seperti yang dilansir dari E! Online, keputusan Kloss ini justru menjadi langkah awalnya untuk semakin populer di dunia Hollywood. Kok bisa sih? Pasalnya, saat ini ia telah direkrut untuk menjadi model berbagai brand fashion ternama.


Kloss saat masih menjadi angel ©fameflynet.comKloss saat masih menjadi angel ©fameflynet.com


Terlebih lagi, dalam empat tahun terakhir ini, ia menunjukkan bakat yang begitu luar biasa. Kloss sendiri telah kerap kali tampil di Victoria's Secret Fashion Show sejak tahun 2011, hingga baru-baru ini yang digelar di London.


Namanya sudah termasuk dalam daftar A-list campaign untuk berbagai brand terkenal dan juga majalah-majalah ternama. Bahkan, baru-baru ini Kloss telah menjalani pemotretan bareng Swift untuk majalah Vogue.


Well, Kloss bukanlah satu-satunya mantan model Victoria's Secret yang sukses di dunia modelling. Sebelumnya ada Miranda Kerr yang juga memiliki popularitas yang luar biasa dan dikenal sebagai salah satu supermodel dengan bayaran termahal.


[FOTO] Wajah Pucat & Seram, Kendall Jenner Bak Mayat Hidup

[FOTO] Jadi Model Pakaian Dalam, Miranda Kerr Berani Topless

Bukan Lesbian, Taylor Swift - Karlie Kloss Sahabat Yang Kompak

Dari Model Sukses, Kini Hailey Baldwin Jadi Kuli Bangunan?

[FOTO] Seksi Menggelora! Pose Kendall Jenner Ini Bikin Gerah

[FOTO] Seksi Badai! Berani Intip Pose Rosie Huntington Yang Ini?

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17kOAOU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 4 Tahun Jadi Angel, Karlie Kloss Pensiun Dari Victoria's Secret yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "4 Tahun Jadi Angel, Karlie Kloss Pensiun Dari Victoria's Secret"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *