Iklan

Anu Kottoor, VJ Cantik Asal India Yang Bikin Heboh Socmed

Anu Kottoor, VJ Cantik Asal India Yang Bikin Heboh Socmed

Anu Kottoor, VJ Cantik Asal India Yang Bikin Heboh Socmed, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Penggemar MTV pertengahan tahun '90-an pasti kenal dengan nama Anu Kottoor. VJ cantik ini pernah menghiasi layar kaca MTV Asia pada tahun 1995 lalu.

Yang membuat namanya tenar di Indonesia bukan hanya karena kepiawaiannya membawakan acara. Tapi juga namanya yang cukup menggelitik telinga orang Indonesia.


Bagi yang sudah lupa, yuk sekilas mengingat si mantan VJ cantik ini. Siapa sih sebenarnya Anu Kottoor yang kini bikin socmed heboh lagi.


VJ cantik ini bernama lengkap Anuradha Kottoor, sekali lagi, cukup membuat telinga jadi sedikit tergelitik. Ia adalah mantan Miss India tahun 1988.


Anu Kottoor, cantik kan? @istimewaAnu Kottoor, cantik kan? @istimewa




Sebagai pemenang ajang Miss India, Anu dikirim ke ajang Miss World. Namun sayangnya, ia tidak berhasil membawa pulang mahkota ratu kecantikan itu ke negerinya.

Setelah sekian lama, Anu terjun ke dunia hiburan India. Dan ia terpilih menjadi VJ MTV pada tahun 1995 dan mendapatkan training di Singapura.


"Ini seperti mimpi yang jadi nyata," ujarnya kala itu, seperti dilansir dari India Today.


Socmed pun heboh. @twitterSocmed pun heboh. @twitter




Kini, Anu kembali mencuat di sosial media karena namanya yang unik bagi masyarakat Indonesia. Namun sayang, tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari sosok Anu.

Perempuan cantik ini bagai ditelan bumi selepas ia pensiun jadi VJ MTV. Tidak ada akun jejaring sosial, maupun kabar terbaru soal Anu.


Gemas, Sonakshi Sinha Cekik Leher Shahid Kapoor di Depan Umum!

AbRam Khan Ucapkan 'I Love You Papa', Shahrukh Khan Klepek-Klepek

Soumya Seth di Indonesia, Shaheer Sheikh Malah Pulang ke India

Kalau Tampil Begini, Saurabh Raj Jain Nyaris Tak Dikenali

Pose Mesra Bareng Vin Rana, Nita Sofiani Dituding Tak Punya Hati

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GdQBc2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Anu Kottoor, VJ Cantik Asal India Yang Bikin Heboh Socmed yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Anu Kottoor, VJ Cantik Asal India Yang Bikin Heboh Socmed"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *