Iklan

Kabulkan Harapan Fans, Super Junior Terbang Ke Singapura

Kabulkan Harapan Fans, Super Junior Terbang Ke Singapura

Kabulkan Harapan Fans, Super Junior Terbang Ke Singapura, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Super Junior sepertinya nggak mau mengecewakan penggemarnya. Boyband K-pop ini memenuhi permintaan fans untuk menggelar sebuah konser di Singapura.

Pengumuman tentang konser paling ditunggu ini telah dirilis oleh pihak Super Junior pada tanggal 17 Februari lalu. Pastinya, konser bertajuk Super Show ini akan menyajikan sebuah keseruan spesial bagi para penggemar k-pop.


Super Show akan digelar pada tanggal 1 Mei nanti di Singapore Indoor Stadium. Acara ini merupakan rangkaian tur mereka ke berbagai negara seperti Jepang, Hongkong dan China.


Super Junior Super Show @foto: Splashnews.comSuper Junior Super Show @foto: Splashnews.com


Kehadiran Heechul dkk di Singapura tentu sudah sangat dinantikan oleh banyak orang. Wajar saja, lagu-lagu macam Mamacita memang mampu membius ribuan orang untuk berjoget bersama.


Jadi punya rencana buat nonton konser super keren ini nih? Tenang, tiketnya sudah bisa dibeli mulai tanggal 28 Februari nanti kok.


Harga tiketnya sendiri juga bermacam-macam. Untuk yang paling murah, tiket Super Show akan dibandrol sekitar kurang lebih sekitar satu juta rupiah. Berminat? hihi.


Agnez Mo Bilang 'I love you' Buat Siwon SuJu?

Semakin Mesra, Sungmin SuJu Dan Istri Jadi 'Boneka Korea'

Super Junior Umumkan Konser di Singapura, SS6 INA Kapan Ya?

Semakin Dewasa, Heechul SuJu Berceramah Kepada Haters

[FOTO] Siwon SuJu Akhirnya Bisa Naik Jet Pribadi Jackie Chan

(kor/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AZPA7b

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kabulkan Harapan Fans, Super Junior Terbang Ke Singapura yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kabulkan Harapan Fans, Super Junior Terbang Ke Singapura"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *