Iklan

Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Sama Dengan Pacaran, Kurang Dari Setahun

Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Sama Dengan Pacaran, Kurang Dari Setahun

Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Sama Dengan Pacaran, Kurang Dari Setahun, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Nikita Mirzani (foto: Liputan6.com)

Fenomena perceraian di kalangan selebriti memang sudah tak asing lagi. Beberapa rumah tangga artis tanah air terkadang hanya bertahan dalam waktu yang relatif singkat, bahkan kurang dari satu tahun. Bisa dibilang pernikahan mereka seperti layaknya pacaran. Padahal pernikahan itu sakral dan abadi yang hanya bisa dipisahkan oleh maut.

Kira-kira siapa saja artis cantik Indonesia yang pernikahannya hanya bertahan kurang dari setahun, layaknya pacaran anak muda zaman sekarang? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Liputan6.com.

5. Cinta Penelope

(foto: Liputan6.com)

Rumah tangga Cinta Penelope dan Dony Hermawan di ambang perceraian setelah wanita kelahiran Jakarta, 15 April 1984 itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Selasa (21/4/2015).

Cinta dikabarkan pernah menikah siri dengan Mustafa Debu, salah seorang personil kelompok musik Debu, dan kemudian bercerai. Lalu, Cinta menikah dengan Dony Hermawan pada tanggal 6 Juni 2014.

4. Christy Jusung

(foto: tribunnews.com)

Christy Jusung memutuskan untuk mengakhiri masa kesendiriannya dengan menikahi pengusaha Jay Alatas pada 28 April 2013 lalu. Sampai akhirnya, melalui pengacaranya Elza Syarief, Christy menggugat cerai Jay ke Pengedilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2014. Itu berarti rumah tangga Christy dengan Jay hanya bertahan 10 bulan saja.

3. Cici Paramida

(foto: Liputan6.com)

Pada 12 Mei 2009, penyanyi dangdut Cici Paramida menikah dengan Suhaebi. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama empat bulan saja. Pada bulan Juli 2009, Cici menggugat cerai Suhaebi  ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Alasan Cici menceraikan sang suami karena ia merasa diselingkuhi ketika ia melihat Suhaebi berada di dekat sebuah lokalisasi. Cici pun resmi menyandang gelar janda tanpa mendapatkan anak dari mantan suaminya itu.

2. Ayu Ting Ting

(foto: Liputan6.com)

Pedangdut cantik yang satu ini dinikahi oleh kekasihnya Henry Baskoro Hendarso atau akrab dipanggil Enji pada 4 Juli 2013 secara tertutup. Pernikahan mereka memang hanya dihadiri oleh keluarga besar keduanya.

Hanya berjalan selama enam bulan saja, Ayu menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama Depok pada tanggal 27 Januari 2015. Ayu beralasan jika Enji sudah tak bertanggung jawab lagi terhadap rumah tangganya.

1. Nikita Mirzani

(foto: Liputan6.com)

Siapa yang tidak kenal dengan artis paling sensasional yang satu ini? Nikita Mirzani tiba-tiba menggugat cerai suaminya Sajad Ukra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 April 2014. Padahal, rumah tangga mereka hanya baru berumur 6 bulan, sejak keduanya menikah pada 11 Oktober 2013.

Percerai itu bisa terjadi lantaran suami Nikita berdomisili di Singapura. Selain itu, Nikita juga sempat mendekam di penjara karena kasus penganiayaan di sela-sela persidangan cerainya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Sama Dengan Pacaran, Kurang Dari Setahun yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Pernikahan 5 Artis Cantik Ini Sama Dengan Pacaran, Kurang Dari Setahun"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *